Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Selasa 20 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Selasa 20 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas makam telah memasuki liang lahat untuk menyambut jenazah Jusha. Julian dengan hati-hati mengambil Jusha dari pangkuan Shafira. Meski berat hati, Shafira berusaha merelakan kepergian bayinya. Julian mengingatkan Shafira untuk ikhlas agar Jusha dapat beristirahat dengan tenang.

Shafira menciumi jenazah bayinya yang sudah dikafani sebelum menyerahkannya kepada Julian. Setelah menciumi bayinya, Julian menyerahkan Jusha kepada petugas makam dan turun ke liang lahat untuk turut menguburkannya. Shafira menangis, begitu pula Gina.

Setelah Jusha dimakamkan, satu per satu pelayat berpamitan kepada Julian dan Shafira. Mona memeluk Shafira dan memintanya untuk bersabar. Shafira mengangguk sambil menangis.

Jenna juga menyampaikan belasungkawa kepada Julian, Shafira, dan Gina. Di sisi lain, Rafael mengikuti Mona, sementara Lestari mendekati Shafira dan Julian. Gina yang melihat Lestari segera menghalanginya.

Dengan senyum sinis, Lestari berkata kepada Shafira dan Julian bahwa mereka pantas menerima balasan ini karena telah menghancurkan kebahagiaan keluarganya dan memenjarakan suaminya.

Dia menuduh Shafira tidak tahu balas budi dan meramalkan bahwa hidup Shafira tidak akan pernah bahagia. Shafira hanya bisa diam sambil mengusap nisan anaknya. Suster yang berada di dekat Shafira melihat wajahnya semakin pucat dan memanggil Julian untuk kembali ke rumah sakit. Namun, Shafira keburu pingsan.

Sementara itu, Mona dan Jenna hendak masuk ke mobil. Rafael dengan cepat memegang tangan Mona dan memintanya untuk menyediakan waktu berbicara berdua.

Mona menepis tangan Rafael dan mengatakan bahwa Rafael bisa berbicara dengan pengacaranya karena dia telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Rafael bersikeras bahwa dia tidak ingin bercerai dan tidak ingin berpisah dari anaknya. Namun, Mona tetap tidak peduli dan masuk ke mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.