Sukses

Tora Sudiro Ungkap Persiapan Pernikahan Putri Sulung, Dari Diet Hingga Hafalkan Teks Ijab Kabul

Tora Sudiro akan menikahkan putri sulungnya, Azzara Nabila Sudiro dengan Muhammad Ivan Lubis. Sederet persiapan dilakukan untuk hari bahagia putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro membenarkan tengah mempersiapkan pernikahan putri sulungnya, Azzara Nabila Sudiro dengan Muhammad Ivan Lubis. Disinggung soal tanggal pernikahan, bintang film Kang Mak From Pee Mak enggan membahas detail.

Yang jelas, Tora Sudiro tengah mempersiapkan banyak hal. Salah satunya diet, agar postur tubuh lebih proporsional di hari bahagia si sulung. Namun, ada saja cobaan saat menjalani diet.

“Ternyata di film Kang Mak saya keliatan gendut banget. Saya enggak tahu gendut sampai si Rigen iseng videoin. Pas saya liat: Aduh perut saya ke mana-mana. Jadi saya diet, biar keliatan lebih mantap,” kata Tora Sudiro.

Suami Mieke Amalia ini mengaku susah diet karena sedang mempromosikan film Kang Mak From Pee Mak. Selama promosi, panitia menyediakan sejumlah makanan enak. Di luar diet, Tora Sudiro kepikiran menghafalkan teks ijab kabul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Hafalin Teks Ijab Kabul

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Selasa (20/8/2024), bintang film Arisan! mengaku ini kali pertama menikahkan anak. Deg-degannya mulai terasa termasuk membayangkan momen akad.

“Wah hari ini saya mau hafalin (teks ijab kabul). Eh (baru tahu) ternyata ada teksnya jadi sudah amanlah,” cetus Tora Sudiro lalu tertawa. Ia memastikan Azzara Nabila Sudiro dan Muhammad Ivan Lubis sudah siap lahir batin.

3 dari 4 halaman

Anak-anak Sudah Siap

Tora Sudiro malah yang belum siap. Bintang sinetron Bunda mengaku belum punya materi petuah pernikahan untuk anak sulung. Terang-terangan Tora Sudiro minta netizen sumbang saran soal petuah pernikahan.

“Pokoknya insyaallah anak-anak sudah siap. Terus kalau ada yang mau dan bisa kasih petuah pernikahan begitu tolong DM saya. Saya butuh benaran, enggak kepikiran mau ngomong apa gitu,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Doa Tora Untuk Putri Sulung

Sebagai ayah, tak ada doa lain yang dilantun Tora Sudiro kecuali akad nikah dan resepsi si sulung berjalan lancar. Ia juga berharap rumah tangga Azzara Nabila Sudiro dan Muhammad Ivan Lubis langgeng.

“Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik ya. Karena ini pertama kali juga buat saya, pertama kali juga buat besan saya. Jadi mudah-mudahan (akad nikah dan resepsi) bisa terlaksana dengan baik,” harap Tora Sudiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.