Sukses

Cut Meyriska Dapat Kejutan Spesial dari Roger Danuarta di Anniversary Pernikahan ke-5, Sampai Peluk Suami

Pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska, merayakan momen spesial dalam perjalanan rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja merayakan momen spesial dalam perjalanan rumah tangga mereka. Pasangan yang dikenal harmonis ini merayakan anniversary pernikahan yang ke-5 dengan kejutan manis dari Roger.

Kedua pasangan suami istri ini secara resmi menikah pada 17 Agustus 2019. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak yang tampan. Roger Danuarta membagikan momen romantis tersebut lewat akun terverifikasinya, @rogerojey pada, Minggu (18/8/2024).

Dalam unggahan tersebut, terlihat keduanya sedang menikmati pemandangan dari jendela sambil menikmati buah apel berdua. Pria berusia 42 tahun itu secara diam-diam mempersiapkan kejutan untuk Cut Meyriska, yakni kotak ponsel baru di meja mereka.

Awalnya, Cut Meyriska tidak menyadari bahwa sang suami meletakkan kotak ponsel tersebut di hadapannya karena fokus melihat pemandangan dari jendela. Setelah itu, dirinya memperhatikan kotak ponsel tersebut dan meraihnya dengan raut wajah bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Kejutan Ponsel Baru

Sontak ibu dua anak itu memeluk sang suami. Melalui caption-nya, Roger memberikan ponsel baru karena sudah berkali-kali meminta kepada sang istri untuk mengganti ponsel yang lama.

Si PALING mikirin orang2 yang dia sayang. Tapi jarang mikirin diri sendiri. Udah berkali kali disuruh ganti HP selalu gak mau,” tulis Roger.

3 dari 4 halaman

Ponsel Lama Belum Rusak

Roger Danuarta tak hanya menyebut sang istri hanya memikirkan orang lain. Namun, Cut Meyriska menolak untuk menggantikan ponsel lamanya dengan alasan belum rusak.

Alasannya belum rusak. Padahal tuh HP udah teriak minta pensiuan🤣Semoga hadiah ini bermanfaat untuk kamu. Love You Bebe☀️💙,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Tak hanya memberikan ponsel baru, Roger juga memberi buket bunga besar yang indah untuk Cut Meyriska di anniversary pernikahan ke-5. Momen romantis ini mengundang banyak komentar warganet yang mengucapkan selamat hingga mendoakan.

Masyaallah semoga Bahagia dunia akhirat bersama keluarga😍,” tulis warganet.

Happy Anniversary Roger dan Chika,,,Smg mjd klg yg Sakinah mawadah warahmah till Jannah dan Bahagia sll❤️,” tulis warganet lain.

Pasangan yg simple dan gak lebay, gak hedon…semoga selalu diberkahi Allah SWT aamiin,” tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini