Sukses

Sarwendah Diam-Diam Beri Kado Ulang Tahun untuk Ruben Onsu, Dibeberkan Betrand Peto

Betrand Peto yang ikut memberikan kejutan pada Ruben Onsu, menyiapkan kue dan tas bertuliskan Gucci yang disebutnya pemberian dari Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses perceraian yang masih bergulir, Sarwendah diam-diam memberikan kado ulang tahun kepada Ruben Onsu yang baru saja berulang tahun ke-41 pada Kamis (15/8/2024) lalu. Hal ini dibeberkan oleh anak asuh Sarwendah dan Ruben Onsu, Betrand Peto.

Sarwendah sendiri tak hadir di acara ulang tahun Ruben Onsu lantaran sedang berada di China bersama adiknya, Wendy Lo, dan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu dalam rangka pekerjaan. Beredar spekulasi ketidakhadiran Sarwendah karena isu perceraian.

Ditambah lagi, Sarwendah mengunggah potret bersama Jordi Onsu dan Wendy Lo di hari ulang tahun Ruben Onsu. Rupanya Sarwendah masih memberikan perhatian tersendiri kepada pria yang hingga kini masih berstatus suaminya itu.

Menyimak salah satu konten di kanal YouTube The Onsu Family, Betrand Peto yang ikut andil memberikan kejutan pada Ruben Onsu bersama kedua adiknya, Thalia dan Thania, menyiapkan kue dan tas bertuliskan Gucci. Rupanya, tas itu pemberian Sarwendah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Betrand Peto Sebut Hadiah Ultah dari Sarwendah

Terdengar pada satu momen, Betrand Peto menyebut kado dalam tas berasal dari "bunda" dan kedua adiknya. Namun, Ruben memilih untuk tak membuka kado dari istrinya di depan kamera.

"Itu hadiah dari Bunda, Thalia, dan Thania," ucap Betrand dalam vlog keluarga Ruben Onsu tersebut, dikutip Selasa (20/8/2024).

Hingga kabar ini disusun, belum terungkap apa barang yang diberikan oleh Sarwendah dan kedua putri kandungnya sebagai kado ulang tahun Ruben Onsu itu.

 

3 dari 4 halaman

Disiapkan oleh Sarwendah Sendiri

Sementara itu, Betrand Peto kepada para pewarta sempat menyatakan bahwa kado ulang tahun yang diberikan kepada ayahnya dalam vlog tersebut, disiapkan sendiri oleh Sarwendah. Namun ia tak tahu apa isinya. Pemuda yang akrab disapa Onyo ini juga menegaskan bahwa Sarwendah saat itu sedang bekerja di luar negeri.

"Yang aku ngasih kado itu aku, Bunda, Thalia, dan Thania. Itu Bunda yang siapin kadonya," ucap Betrand Peto kepada para pewarta, menyimak kanal YouTube Intens Investigasi.

"Belum sempat aku lihat kadonya kemarin, karena pas Bunda beli itu, aku enggak ada, aku masih kuliah. Kemarin kita makan malam sama Onyo, Thalia, Thania, ayah, karena bunda ada kerjaan," terang Onyo.

 

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Ruben Onsu Bersama Anak-anaknya di Hari Ultah

Kebahagiaan pada hari itu sempat diperlihatkan Ruben Onsu melalui media sosialnya, yakni akun Instagram @ruben_onsu pada akhir pekan kemarin. Senyuman tetap disematkan seperti tampak dalam potret unggahannya itu lantaran anak-anaknya setia menemani.

Dalam komentarnya, Ruben Onsu mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan beberapa pesan, termasuk salah satunya dari Betrannd Peto. "Ayahh ❤️❤️🫶," tulis pemuda yang akrab disapa Onyo itu.

"Happy birthday ayah, ayah harus sehat panjang umurnya Tuhan sayang sama ayah dan kita juga sayang ayah❤️🫶," tulis Betrand Peto pada unggahannya di akun Instagram @betrandpetoputraonsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini