Sukses

Seo Ye Ji Dikabarkan Bakal Tampil di Publik, Comeback Setelah Hiatus Panjang

Seo Ye Ji akan tampil di public event di Jung-gu, Seoul pada 23 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar baru dari aktris Seo Ye Ji. Setelah hiatus panjang, dia dikabarkan bakal menghadiri sesi foto untuk sebuah merek kosmetik di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jung-gu, Seoul pada 23 Agustus 2024.

Jika kabar tersebut benar, maka itu akan menjadi event publik pertamanya setelah rehat selama kurang lebih dua tahun dari industri hiburan. 

Dilansir dari Allkpop, Seo Ye Ji sebelumnya menghadapi berbagai tuduhan, termasuk gaslighting terhadap mantan pacarnya, aktor Kim Jung Hyun, memalsukan latar belakang akademisnya, dan keterlibatan dalam kekerasan di sekolah.

Meskipun agensinya membantah tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa klaim tentang kekerasan di sekolah sepenuhnya tidak benar, sulit bagi Seo Ye Ji untuk mendapatkan kembali kepercayaan publik.

Dalam upaya untuk menghadapi kontroversi tersebut, dia sempat kembali ke dunia hiburan pada tahun 2022 dengan membintangi drama tvN berjudul Eve namun drama tersebut tidak berhasil meraih kesuksesan yang signifikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktif di Instagram dan Dapat Agensi Baru

Selain itu, pada November tahun lalu, kontraknya dengan agensi sebelumnya berakhir. Namun, bintang serial It's Okay to Not Be Okay ini memberi sinyal kembali ke dunia hiburan dengan mengaktifkan akun media sosialnya pada Mei 2024.

Pada bulan Juni, dia mengumumkan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak eksklusif baru dengan Sublime. Hal ini menunjukkan keseriusannya untuk memulai kembali kariernya.

3 dari 4 halaman

Penampilan Publik

Kini, dengan penampilan publik pertamanya di bawah agensi barunya, semakin banyak yang tertarik apakah Seo Ye Ji akan kembali terhubung dengan publik melalui proyek-proyek baru dalam waktu dekat.

Banyak yang menantikan apakah Seo Ye Ji dapat membangun kembali reputasinya dan memperbaiki citranya setelah berbagai kontroversi yang pernah dihadapinya.

4 dari 4 halaman

Sengketa dengan Produk Suplemen

Diberitakan sebelumnya, dia juga sempat memenangkan sengketa dengan produk Yuhan Care. Hakim pengadilan akhirnya ketok palu. Tuntutan Yuhan agar bintang drakor Eve bayar penalti dan kompensasi sebesar 1,275 miliar won atau sekitar Rp 15 miliar, ditolak pengadilan.

Mengingatkan, sengketa ini awalnya muncul pada 2021, kala Seo Ye Ji didera sejumlah kontroversi. Mulai dari hubungan masa lalunya dengan aktor Kim Jung Hyun, hingga tuduhan kekerasan masa sekolah. Karena deretan skandal ini, Yuhan Care akhirnya mengambil langkah untuk memutuskan kontrak dengan sang aktris, yang sebelumnya menjadi model iklan suplemen kesehatan brand ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini