Sukses

El Rumi Tepergok Mesra-mesraan dengan Syifa Hadju, Rangkul dan Kecup Kening di Tempat Umum

El Rumi dan Syifa Hadju nampaknya sudah mengonfirmasi secara tak langsung perihal hubungan asmara di antara mereka meskipun belum mengumumkannya.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi dan Syifa Hadju diyakini publik sudah menjalin hubungan asmara meskipun kedua insan ini masih belum mengumumkannya secara langsung. Dugaan itu muncul setelah El Rumi kedapatan bersikap manis kepada Syifa Hadju di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Seiring berjalannya waktu, El Rumi dan Syifa Hadju nampaknya mengonfirmasi secara tak langsung perihal hubungan asmara di antara mereka. Pasalnya, belum lama ini beredar dua momen yang memperlihatkan kemesraan El Rumi dan Syifa Hadju di tempat umum.

Pada momen pertama, El Rumi kedapatan merangkul pinggang Syifa Hadju saat keduanya sedang jalan berdampingan di terminal salah satu bandara. Namun ketika menyadari ada yang merekam kemesraan mereka, El seketika melepaskan tangannya dari tubuh Syifa Hadju.

Dalam momen tersebut, El Rumi dan Syifa Hadju sama-sama mengenakan kacamata hitam dan busana kasual. "Aaa cocok pake bgt woii pasangan ini, gemeshhh!!!" tulis pengunggah video melalui akun TikTok @memoriesofallperson, dikutip Selasa (20/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Kecup Kening

Lalu pada momen kedua, El Rumi kedapatan sempat memeluk lalu mengecup kening Syifa Hadju. Unggahan video tersebut viral setelah beredar di media sosial dan tampaknya direkam secara diam-diam dari dalam mobil oleh seseorang.

Mengintip unggahan di akun Instagram @lambe_danu, terlihat kala itu Syifa Hadju dan El Rumi sedang saling berpamitan saat hendak berpisah di parkiran mobil. Pelukan hangat disusul kecupan dari El Rumi ke kening Syifa Hadju pun tampak dalam rekaman ittu.

3 dari 4 halaman

Bikin Netizen Terpana

Setelah kedua rekaman tersebut viral, banyak netizen yang terpana hingga berbunga-bunga sendiri melihat kemesraan pasangan baru ini.

"Cipaa di era el rumi style sederhana tp ttp keren yakkk 😅🥰 berdamage," tulis seorang warganet di TikTok.

"Kyk pasutri yg lg jalan² menikmati honeymoon anjayyy, soon please soon😭😭😭😭," kata yang lain.

"Diliat2 el sadar kamera mulu yak😂😂," tulis seorang lagi.

"Cipaaa layak dicintai secara ugal2an❤️," tulis warganet lain di Instagram.

4 dari 4 halaman

Kesaksian Aaliyah Massaid Soal El Rumi

Di sisi lain, Aaliyah Massaid menilai bahwa El Rumi punya perubahan positif sejak dekat dengan Syifa Hadju. Aaliyah mengatakan bahwa sahabatnya itu jadi lebih rajin salat dari sebelumnya. Aaliyah tentunya gembira melihat perubahan tersebut.

“El sekarang salatnya jadi rajin banget loh, Bun. Waktu itu aku lagi makeup, kita lagi syuting di suatu tempat, terus dia nyamperin aku. Terus kita cerita-cerita, terus dia bilang, ‘Ya udah aku mau cari musala dulu’,” kata Aaliyah Massaid di YouTube Maia Estianty yang dikutip pada Selasa (20/8/2024).

“Aku kayak (kagum) Aal bangga banget sama kamu. Enggak, El dari dulu salat, cuma sekarang lebih rajin,” tentunya artis berusia 22 tahun tersebut berharap agar El dapat istikamah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.