Sukses

Gara-Gara Suho EXO, Zee JKT48 Biasakan Makan Nasi Padang Pakai Tangan

Kebiasaan baru Zee JKT48 makan nasi padang langsung menuai banyak komentar warganet, dan banyak yang menduga ia berubah lantaran Suho EXO makan pakai tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Zee JKT48 memberi harapan pada pria yang suka menyantap nasi padang. Bahkan, pemilik nama asli Azizi Asadel ini, memberi penilaian tersendiri pada cowok punya kebiasaan tersendiri saat makan makanan tersebut.

"Sekarang aku suka banget cowok yang makan nasi padangnya pakai tangan. Sekarang aku makan nasi padang juga pake tangan lah, ya kan?” ungkap Zee JKT48 dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 19 Agustus 2024.

Banyak yang menduga kebiasaan baru Zee JKT48 mengonsumsi nasi padang pakai tangan ada kaitannya dengan Suho EXO. "Suho emg bisa bikin cwe lgsung berubah jadi bucin parah," tulis seorang warganet.

Seperti diketahui Suho adalah penyanyi asal Korea Selatan, anggota EXO berusia 31 tahun. Pria kelahiran Seoul ini dikenal artis yang punya banyak talenta dan berkharisma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Suho EXO

Karena itu, dia juga mengungkapkan bahwa tipe cowok idamannya haruslah memiliki kebiasaan makan nasi padang yang sama dengannya

Ungkapan kebiasaan baru Zee JKT48 langsung menuai banyak komentar warganet. Tak sedikit mereka menduga bahwa ia berubah lantaran baru saja mengetahui bahwa Suho EXO makan nasi padang pakai tangan.

 

3 dari 4 halaman

Normal dan Wajar

Seorang netizen menduga kebiasaannya pasti karna si Suho EXO ini. "Dia tuh sukak karna bias nya suho EXO kmrn makan naspad," tulisnya.

Namun, tak sedikit warganet yang menanggapinya dengan candaan. Mereka menyebut makan nasi padang dengan tangan adalah hal normal atau wajar.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

"Emang ada yg pake kaki?" tanya salah seorang netizen.

"Ya normal aja, kalo makan pake kaki baru tuh," imbuh yang lainnya.

"Yah lagi apa enaknya makan pake sendok kalo bukan makan pake lauknya yg berkuah," tulis akun lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini