Sukses

Teuku Jordan Zacky A Ungkap Tantangan Gelaran Miss Universe Indonesia 2024

National Director Miss Universe Indonesia 2024, Teuku Jordan Zacky A mengungkapkan antusiasmenya atas perhelatan audisi yang telah berlangsung. Apalagi telah terpilih 16 finalis yang telah membuktikan dirinya memang layak berada di ajang bergengsi ini.

Liputan6.com, Jakarta - National Director Miss Universe Indonesia 2024, Teuku Jordan Zacky A mengungkapkan antusiasmenya atas perhelatan audisi yang telah berlangsung. Apalagi telah terpilih 16 finalis yang telah membuktikan dirinya memang layak berada di ajang bergengsi ini.

Meski begitu, Teuku Jordan Zacky A mengakui bukan hal mudah menyelenggarakan Miss Universe Indonesia 2024. Terutama dalam hal waktu persiapan yang sangat singkat.

"Yang bikin sulit itu dari persiapan waktu yang sangat singkat, itu salah satu tantangan. Tapi mau nggak mau kita harus jalankan dengan profesional, baik dan benar," ujar Teuku Jordan Zacky A di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2024).

"Jadi kita harus tetap memilih yang terbaik dengan benar, dan melibatkan semua orang menilai, seperti lewat cara vote," Teuku Jordan Zacky menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersaing Ketat

Teuku Jordan Zacky mengatakan, para finalis juga harus bersaing ketat untuk mendapatkan tiket Top 16 Miss Universe Indonesia 2024. Karena, ajang ini tidak hanya memilih fisik yang cantik, namun juga mental dan memiliki wawasan.

"Prosesnya emang tidak mudah. Karena mereka harus mempersiapkan mental bukan hanya fisik yang cantik. Dewan juri juga bekerja keras, gimana pengetahuan mereka, cara jalannya mereka," jelas Teuku Jordan Zacky.

 

3 dari 4 halaman

Dipilih Melalui Seleksi Ketat

Teuku Jordan Zacky melanjutkan, ke 16 finalis itu dipilih melalui seleksi ketat dan kurasi para juri yang profesional dan pakar di bidang masing-masing. Di antaranya Soraya Haque, Ria Juwita dan Sanjay Mulani.

"Kita akan ada tambahan lagi untuk juri-juri menuju final. Jadi akan ada juri yang membuat para peserta harus bersiap menghadapi mereka," ungkap Teuku Jordan Zacky

 

4 dari 4 halaman

Top 16 Finalis Miss Universe

Miss Universe Indonesia 2024 membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menunjukkan dirinya sebagai yang terbaik dari yang baik. Oleh karena itu, dihadirkan 1 kursi tambahan untuk finalis terpilih

Adapun Top 16 Finalis Miss Universe tersebut adalah; Nadia Ingrida Tjuatja, Maria Ardelia Purwaningrum, Stella VidyasaRI, Viori Dhea Vanessa, Putri Sulistiawati, Karen Afralia, Beivy Marselo Mega Sumampouw, Cinta Iole Amidjaja, Moriska, Clara Shafira Krebs, Fiza Javaid Khan, Khamelia Chalid, Vina Anggi Sitorus, Ester Liana, Meylan Vega, Ravena Wulandari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini