Sukses

Leya Putri Ferry Maryadi Kena Nyinyir soal Kedekatan dengan Ayah, Pesannya tentang Cinta Pertama Menohok Hati

Kedekatan Ferry Maryadi dan Leya yang masih terbilang wajar untuk hubungan ayah dan anak, kerap diterpa nyinyiran dari sejumlah netizen.

Liputan6.com, Jakarta Harleyava Princy Maryadi atau Leya putri Ferry Maryadi, dikenal dekat dengan ayahnya. Beberapa kali, Ferry Maryadi pamer keakraban bersama putrinya dengan berpelukan hingga mendaratkan ciuman ke pipi.

Sayang, kedekatan Ferry Maryadi dan Leya yang masih terbilang wajar kerap diterpa nyinyiran sejumlah netizen. Beberapa netizen menganggap kedekatan mereka tak pantas untuk ditunjukkan.

Lantaran banyak mendapat komentar miring, Leya curhat sembari meluapkan kekesalan kepada netizen yang sembarangan menilai hubungan dekatnya. Ia menyampaikan pesan menohok kepada publik soal cinta pertama anak perempuan.

"Kata orang cinta pertama dari seorang anak perempuan adalah ayahnya. Aku setuju, namun aku tidak setuju ketika orang lain tidak suka tentang kedekatanku dengan ayah," tulis Leya, menyimak salah satu komentarnya di akun Instagram @harleyavaprincy, dikutip Selasa (20/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Leya Tohok Lebih Dalam dengan Isu Kasih Sayang Seorang Ayah

Leya lantas menyinggung soal kasih sayang ayah yang belum tentu dirasakan tiap anak perempuan. "Mungkin semua orang punya ayah, tapi tidak semua orang merasakan kasih sayang dari sosok ayah. I love you, ayah," Leya mengakhiri.

 

 

3 dari 4 halaman

Viral di Media Sosial

Kalimat tersebut kini viral setelah dikutip akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah ulang tangkap layarnya. Dari situlah diketahui bahwa tak sedikit warganet yang heran dengan nyinyiran netizen.

"Neti udah deh jangan gila-gila ya kali anak ama bapaknya masih lo omongin juga," kata seorang warganet.

"Bener itu, bahkan banyak ayah gak bisa berfungsi jadi kepala keluarga buat keluarganya sendiri!!!" kata yang lain.

"Anak cewek yang dapat kasih sayang bapaknya, InshaAllah akan mencari suami yg baik kek bapaknya. Dia tidak akan mau disia2kan oleh suaminya, di kdrt, diselingkuhi dll," tulis lainnya.

"Yg hujat fikirannya kotor semua," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Mengenal Leya Anak Ferry Maryadi

Leya adalah anak dari pernikahan Ferry Maryadi dengan Risma Nilawati. Lahir pada 18 November 2006, Leya tumbuh jadi anak tunggal dalam keluarga. Namun, ketika baru berusia 3 tahun, pada 2009, orang tua Leya bercerai. Perceraian mereka diduga karena kehadiran pihak ketiga.

Leya menyelesaikan pendidikan dasar dan menengahnya di Al Jabr Islamic School, dan baru saja lulus dari SMP pada 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini