Sukses

Reaksi Inul Daratista Dapat Penghargaan Ditjen Pajak: Yang Pendapatan Triliunan Jangan Diam-diam Saja!

Inul Daratista dapat penghargaan pesohor taat pajak dari Direktorat Jenderal Pajak RI. Ia lalu mengirim pesan nyelekit kepada para wajib pajak di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista masuk dalam daftar pesohor yang taat bayar pajak versi Direktorat Jenderal Pajak RI. Serah terima sertifikat penghargaan digelar di Jakarta, baru-baru ini.

Selain Inul Daratista, sejumlah artis lain yang diganjar penghargaan Ditjen Pajak RI yakni Hotman Paris, Ivan Gunawan, Atta Halilintar, Ernest Prakasa, Desta, Anang Hermansyah, dan lain-lain.

Merespons penghargaan ini, pelantun “Kocok-kocok” menulis pesan nyelekit untuk yang berpendapatan miliaran hingga triliunan rupiah namun pura-pura buta soal kewajiban bayar pajak.

Aku sih berani jujur dan keren. Suwon Bpk Dirjen Pajak sudah percaya saya. Helo, yuk yang lain mana suarane sing pendapatane M-M-an (miliaran) dan T-T-an (triliunan) bayar rek! Ojok diem-diem bae,” cuit Inul Daratista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejujuran Itu Penting

Dalam unggahan yang sama di akun Instagram terverifikasi, Selasa (20/8/2024), bintang sinetron Kenapa Harus Inul? menyinggung pentingnya kejujuran dalam membayar pajak.

Kejujuran itu penting sejak mengerti dan mengenal wajib pajak saya mengakui diri saya si paling taat pajak. Tidak pernah telat bayar, disiplin, dan enggak doyan nyolong hak negara!” Inul Daratista menulis.

3 dari 4 halaman

Berani Hadapi, Jujur Transparan

Enggak dikurangin meskipun seringkali ada liku-liku yang terjadi dan missed. Tapi jika kita berani hadapi dan jujur transparan dalam bayar pajak, maka kita wajib bangga menjadi warga negara yg baik,” imbuhnya.

Bagi Inul Daratista, mampu memberi sumbangsih pajak untuk pembangunan Indonesia tercinta meski mungkin tidak sebanyak atau sebesar pesohor lain membuatnya bangga.

 

4 dari 4 halaman

Minimal Bangga Bayar Pajak Gede

Nyonya Adam Suseno percaya, mereka yang jujur pada akhirnya mujur. Termasuk, jujur membayar pajak akan beroleh ganjaran. Terbukti, puluhan tahun berkarier, ada saja aliran rezeki halal untuk Inul Daratista baik di acara televisi maupun show off-air.

Minimal banggalah iso mbayar pajak gede. Iyalah harus bayar, karaokeku akeh! Masih eksis ngartis pula. Usaha lain juga hehehe. Banyaklah bayarku kalau dijadikan satu, bisa berkontribusi untuk kemajuan bangsa,” Inul Daratista mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini