Sukses

6 Fakta Ibunda Kimberly Ryder Diduga Sindir Edward Akbar Pelit dan Perhitungan

Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, diketahui mengunggah ulang foto yang ditampilkan putrinya di Instagram Stories pada Senin, 19 Agustus 2024. Irvina juga menuliskan kalimat bernada sindiran.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, diketahui mengunggah ulang foto yang ditampilkan putrinya di Instagram Stories pada Senin, 19 Agustus 2024. Irvina juga menuliskan kalimat bernada sindiran.

Dalam foto tersebut, Kimberly menampilkan potret kedua anaknya, Rayden dan Aisyah, sedang menunggu transportasi umum bajaj.

Kedua anak Kimberly Ryder dari pernikahan bersama Edward Akbar itu terlihat sedang duduk di pinggir jalan. Suasana di sekitarnya menunjukkan hari telah gelap dan ekspresi letih Rayden dan Aisyah, tak terhindarkan.

Berikut, 6 fakta ibunda Kimberly Ryder diduga melayangkan sindiran untuk Edward Akbar, seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa, 20 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cucu Menunggu Bajaj

Kimberly Ryder diketahui mengunggah potret kedua anaknya, Rayden dan Aisyah, mengunggu bajaj sehabis les.

 

3 dari 7 halaman

2. Duduk di Pinggir Jalan

Rayden dan Aisyah, diperlihatkan dalam unggahan Instagram Stories Kimberly, sedang duduk di pinggir jalan sambil menunggu bajaj datang.

 

4 dari 7 halaman

3. Membawa Ransel dan Kelelahan

Kedua anak Kimberly terlihat membawa ransel karena habis mengikuti les. Tampak ekspresi wajah keduanya yang tampak sedang kelelahan.

5 dari 7 halaman

4. Bahas Mobil

“Anak-anak baru selesai les, magrib-magrib nunggu pinggir jalan buat jemputan padahal ada mobil tapi enggak tahu di mana,” tulis Kimberly di dalam potret yang diunggahnya ke Instagram Stories.

6 dari 7 halaman

5. Diunggah Ulang Ibunda Kimberly

Unggahan di Instagram Stories Kimberly, diunggah ulang oleh Irvina disertai kalimat bernada sindiran, diduga ini sindiran untuk Edward Akbar setelah cucunya menanti bajaj.

7 dari 7 halaman

6. Bahas Pelit dan Perhitungan

“Inilah ngajarin anak zaman kesederhanaan, pelit dan perhitungan,” sindir Irvina yang menampilkan unggahan foto Kimberly tentang cucunya yang sedang menunggu bajaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini