Sukses

Sifat Asli Jin BTS Diungkap Sutradara Relax and Rest, Termasuk Reaksi Saat Basah Kuyup Kehujanan di Lokasi Syuting

PD acara Relax and Rest terkaget-kaget dengan sifat Jin BTS yang rendah hati, dan pekerja keras.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kembali dari wamil, Jin BTS terlibat dalam berbagai kegiatan, termasuk reality show Relax and Rest yang ditayangkan MBC. PD atau producing director acara ini, Kim Myung Jin, mengungkap satu cerita menarik tentang member tertua BTS ini.

Dilansir dari SBS Star News, Selasa (20/8/2024), Kim Myung Jin rupanya begitu kagum dengan kepribadian pria bernama Kim Seok itu.

“Meski jadwalnya sangat padat, Jin dengan sukarela ikut menghadiri acara  makan malam bersama dengan tim setelah syuting,” kata sang PD kepada Sports Seoul.

Ia meneruskan, “(Jin) bahkan membayar makanannya tanpa ada orang tahu—kami baru tahu setelah kami ingin membayar.”

Kim Myung Jin menyaksikan secara langsung betapa padatnya kesibukan sang idol K-Pop.

“Jin harus menghadapi sejumlah syuting iklan dan penampilan di beragam acara. Jadi pada hari syuting, ia datang setelah hanya tidur selama 2-3 jam,” kata Kim Myung Jin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras Jin BTS demi ARMY

Toh semua kesulitan ini tak membuat semangat Jin beraktivitas luntur. Justru sebaliknya.

“Ia bilang dirinya punya banyak hal yang ingin dibagikan kepada para penggemarnya, jadi dia bekerja non-stop tanpa istirahat. Mesko kelelahan, dia melakukan kerja yang bagus, tanpa terlihat tanda-tanda kelelahan,” ia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Sempat Merasa Tertekan dengan Popularitas Jin BTS

Sang sutradara mengakui, awalnya ia merasa tertekan bekerja sama dengan Jin—karena sang pelantun “Dynamite” adalah superstar.

“Namun ternyata ia adalah seseorang yang sangat rendah hati, dengan kepribadian yang baik,” kata Kim Myung Jin. Bahkan Jin tak rewel menghadapi konsep acara Relax and Rest yang menantang.

“Acara kami bertempat di sebuah pulau tanpa penghuni dengan produksi minimal, untuk membuatnya menjadi autentik, dan artinya banyak terjadi situasi tak terduga. Jin berusaha sekeras mungkin, tanpa mengeluh satu kali pun,” kata sang PD.

4 dari 4 halaman

Jin BTS yang Bikin Kagum

Salah satu contoh kejadian tak terduga ini, adalah saat hujan lebat tiba-tiba datang mengguyur saat syuting.

“Dia tak ragu untuk basah kuyup, benar-benar berkomitmen. Melihat dirinya, aku langsung berpikir bahwa ia adalah orang yang membuat orang kagum,” ia memungkasi pernyataannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini