Sukses

Sonny Septian Terharu Dijenguk Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Merasa Dapat Suntikan Semangat

Fairuz A Rafiq menceritakan perasaan Sonny Septian saat dijenguk Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Saking senang, Sonny Septian sampai menangis terharu.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq menceritakan perasaan Sonny Septian saat dijenguk Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Saking senang, Sonny Septian menangis haru melihat kedua temannya menyempatkan datang, di tengah kesibukan masing-masing.

Fairuz A Rafiq mengatakan, Sonny Septian merasa mendapat suntikan semangat dengan kehadiran Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

"Ya, waktu Raffi dan Irfan datang dia seharu itu dan itu memang dia omongin kok. Masih sempat datang jenguk di tengah kesibukan mereka yang luar biasa," ungkap Fairuz A Rafiq.

"Sampai datang jauh-jauh ke rumah, dan itu yang membuat dia happy dan sesenang itu. Kayak dapat semangat," imbuhnya kepada awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luangkan Waktu Jenguk Sonny

Fairuz A. Rafiq mengapresiasi kesediaan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim meluangkan waktu menjenguk suaminya. Bahkan, mereka rela menunggu Sonny Septian yang tengah melakukan check up di rumah sakit.

"Dia (Sonny) merasa Raffi dan Irfan itu kan sibuk ya, tapi menyempatkan datang jauh-jauh ke rumah. Bahkan menunggu Sonny pulang dari rumah sakit. Jadi sempat menepi dulu di restoran dekat situ," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Yang Paling Dibutuhkan: Semangat

Menurut Fairuz A Rafiq, yang paling dibutuhkan suaminya adalah semangat dari orang-orang di sekitarnya. Saat ini, Sonny Septian masih menjalani tahap pemulihan usai mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

"Benar, yang paling dibutuhkan semangat dari orang terdekat dan teman teman di sekitarnya," imbuh Fairuz A Rafiq.

4 dari 4 halaman

Sonny Jauh Lebih Baik

Sebagai istri, Fairuz A Rafiq tak pernah lelah menjaga dan mengurus Sonny Septian, yang kini dalam tahap pemulihan. Sebab, Sonny Septian masih harus menjalani fisioterapi, guna memulihkan postur tubuh yang belum bisa digerakkan secara normal.

Meski begitu, Fairuz A Rafiq bersyukur kondisi suaminya saat ini jauh lebih baik. Bahkan Sonny Septian sudah dapat berkomunikasi dengan lancar jika dibandingkan dengan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini