Sukses

Selamat, Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Kebahagiaan Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal semakin lengkap dengan hadirnya bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nadya Mustika Rahayu. Istri Iqbal Rosadi tersebut telah melahirkan buah hatinya yang kedua. Kabar bahagia ini disampaikan oleh sahabat mereka yang bernama Nur Intan.  

Mantan istri Rizki DA tersebut dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Dengan begitu, maka kebahagiaan keluarga kecil Nadya semakin lengkap karena kini mereka telah memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan.

“Selamat lahir ke dunia cantikkk, Syaki selamat jadi Aa sekarang. Barakallah ibuuu hebat. Alhamdulillah,” tulisnya pada Selasa (20/8/2024) yang kemudian diunggah ulang oleh Nadya.

Bersama keterangan itu, Nur Intan menyertakan foto sang bayi yang diselimuti kain berwarna merah muda. Sayangnya, wajahnya belum dapat diperlihatkan kepada publik.

Sementara dalam unggahan lainnya, wanita berhijab itu juga berterima kasih kepada tim medis yang telah mengangani kelahiran bayinya. “Makasih dokter yang super baik, sabar bangettt nolong persalinan aku,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Nadya dan Iqbal

Diketahui, Nadya mengumumkan kehamilannya melalui Instagram pada Maret 2024 lalu, atau empat bulan setelah menikah dengan Iqbal Rosadi. Kala itu, Nadya nampak memperlihatkan hasil test pack yang bergaris dua berwarna biru.

Mulanya Nadya Mustika ingin merahasiakan kabar gembira ini. Namun, ia akhirnya memutuskan mengumumkannya lantaran suaminya, terlebih dahulu posting di Instagram miliknya.

3 dari 3 halaman

Dari Perjodohan

Sementara itu, Nadya dan Iqbal menikah pada 24 November 2023, di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Nadya Mustika Rahayu menikah didampingi wali hakim.

Pernikahan mereka berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh Larissa Chou. “Awal kenal itu dideketin sama Larissa. Kebetulan Kak Larissa itu nikah sama kakaknya Iqbal. Namanya teman kan, diceng-cengin karena sama-sama single mom,” ungkap Nadya Mustika Rahayu pada November lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini