Sukses

Fairuz A Rafiq Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad, Sering Tawarkan Bantuan untuk Sonny Septian

Bagi Fairuz A Rafiq, kesediaan Raffi Ahmad menjenguk dan mendoakan kesembuhan Sonny Septian, lebih dari cukup.

Liputan6.com, Jakarta Kebaikan presenter kondang Raffi Ahmad kembali terungkap. Kali ini Fairuz A Rafiq yang menceritakan kesediaan suami Nagita Slavina itu, yang berkali-kali menawarkan bantuan dalam proses penyembuhan Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq mengapresiasi kebaikan Raffi Ahmad yang tak kenal pandang bulu membantu siapa saja. Namun bagi Fairuz, kesediaan Raffi Ahmad menjenguk dan mendoakan kesembuhan Sonny Septian sudah lebih dari cukup.

"Raffi Masya Allah, baik banget. Dia bilang kalo butuh bantuan apa, atau apa yang dibutuhkan ngomong aja ke aku," ungkap Fairuz A Rafiq di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2024).

"Dia berkali-kali WA gitu, dan aku bilang bahwa yang penting Raffi datang, doain. Itu sudah lebih dari cukup," Fairuz A Rafiq menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bermaksud Lain dengan Menolak Tawaran Raffi Ahmad

Fairuz tak bermaksud lain dengan menolak tawaran Raffi. Ia percaya sanggup mendampingi Sonny dan melewati ujian ini seorang diri.

"InsyaAllah kita bisa melewati semuanya sendiri," aku Fairuz.

 

 

3 dari 4 halaman

Fairuz Menyebut Sonny Merasa Terharu Dijenguk Raffi Ahmad

Pada kesempatan sama, Fairuz menyebut Sonny merasa terharu dijenguk Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Sebab, mereka masih menyempatkan datang menjenguk di tengah kesibukan yang sangat padat.

"Iya, waktu Raffi dan Irfan datang dia seharu itu, dan itu memang dia omongin, kok. Masih sempet datang jenguk di tengah kesibukan mereka yang luar biasa," kata Fairuz.

 

4 dari 4 halaman

Butuh Semangat dari Orang-Orang Sekitarnya

Fairuz menambahkan, yang paling dibutuhkan Sonny adalah semangat dari orang-orang sekitarnya. Saat ini, Sonny diketahui masih menjalani tahap pemulihan usai mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

"Bener, yang paling dibutuhkan semangat dari orang terdekat dan teman-teman di sekitarnya," ucap Fairuz A Rafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.