Sukses

Ruben Onsu Hadirkan Karyawan Sebagai Saksi di Sidang Cerainya, Diklaim Tahu Kehidupan Sarwendah

Dikonfirmasi Tiara Octavia, kuasa hukum Ruben Onsu, kedua saksi tersebut sudah lama bekerja dengan Ruben dan cukup mengetahui kehidupan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan perkara cerai Ruben Onsu dan Sarwendah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di sidang yang mengagendakan saksi dari pihak penggugat itu, Ruben Onsu menghadirkan dua karyawan yang bekerja dengannya.

Hal itu dikonfirmasi Tiara Octavia selaku kuasa hukum Ruben Onsu. Menurut Tiara, kedua saksi tersebut sudah lama bekerja dengan Ruben dan cukup mengetahui kehidupan Sarwendah.

"Saksi dari pihak penggugat. Itu saksinya ada dua orang, karyawannya pihak penggugat," kata Tiara Octavia di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2024).

"Iya (tahu soal rumah tangga Ruben dan Sarwendah). Yang satu 3 tahun (lamanya bekerja), yang satu 4 tahun. Kerja di kantornya sama di rumahnya pihak Ruben sama Sarwendah," Tiara Octavia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Poin-poinnya Sudah Masuk Materi Perkara

Ditanya poin-poin yang disampaikan saksi dalam sidang, Tiara enggan mengungkapnya. Pasalnya, hal itu sudah masuk materi perkara, dan sidang bersifat tertutup.

"Itu kan masalah agenda persidangan, sidangnya juga tertutup. Jadi enggak bisa kami publish juga, soalnya sidangnya tertutup," jelas Tiara.

 

 

3 dari 4 halaman

Masih keterangan saksi dari pihak Ruben

Tiara melanjutkan, sidang berikutnya pada 27 Agustus 2024 masih keterangan saksi dari pihak Ruben. Namun jika tidak ada lagi saksi yang dihadirkan, sidang akan dilanjutkan ke kesimpulan.

"Karena (Sarwendah) sudah dikasih 3 kali kesempatan, tapi pihak tergugat tidak hadir. Makanya saksi yang dihadirkan dari pihak penggugat saja," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Enggan Bahas Hubungan Ruben dan Sarwendah Saat Ini

Disinggung soal hubungan Ruben dan Sarwendah saat ini, Tiara enggan menjelaskan. Sebagai kuasa hukum, Tiara hanya menjelaskan tentang proses sidang cerai.

"Itu nanti bisa ditanyakan sama bapak lebih jelasnya, sama Pak Minola ya. Saya cuma disuruh menjelaskan masalah persidangan aja, jalannya persidangan hari ini," ucap Tiara Octavia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.