Sukses

Sonny Septian Mimpi Aneh hingga Seram, Fairuz A Rafiq Menduga karena Stres dan Pengaruh Obat

Sonny Septian mengaku mengalami mimpi aneh tetapi sang istri membantah dan mendoakan suaminya agar berumur panjang.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian selama beberapa waktu terakhir menjadi sorotan publik, karena permasalahan kesehatannya. Berawal dari keracunan makanan yang membuatnya dilarikan ke RS, terungkap satu fakta baru.

Ia ternyata mengalami penyempitan pembuluh darah di otak yang mengakibatkan stroke ringan dengan dampak pada postural serta fungsi tangan dan kaki kanan.   

Kini, Sonny telah memasuki tahap pemulihan. Meskipun belum sepenuhnya lancar dalam berbicara dan berjalan, kondisinya sudah membaik. Sonny berbagi cerita tentang perjalanan pemulihannya di podcast Deddy Corbuzier, Podhub.

Sonny Septian mengaku mengalami mimpi aneh dalam masa pemulihan ini. Sonny bercerita bahwa dalam mimpinya, ia sedang memperbaiki genteng rumah. Karena penasaran, ia mencari arti mimpi tersebut di Google yang menyebut bahwa mimpi itu dianggap sebagai pertanda buruk. 

Sonny sempat berniat tidak menceritakannya karena larangan dari seorang ustaz. Namun, artis tersebut akhirnya membagikan mimpinya kepada istrinya, Fairuz A Rafiq. Sang istri mencoba menenangkan dan membantah bahwa mimpi tersebut tidak perlu mempengaruhi pikiran.

“Google kan tahu sendiri, masalah sakit perut aja penjelasan ke mana-mana,” tutur Fairuz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi Seram, Jenazah Mau Masuk Rumah

Artis kelahiran 1983 itu juga mengaku pernah bermimpi dijemput oleh beberapa jenazah yang ingin masuk ke rumahnya. Ia membacakan doa, dan satu per satu jenazah itu pergi. 

Namun, ada satu jenazah anak-anak yang tetap bersikeras ingin masuk hingga akhirnya, ketika istrinya yang mendoakan, jenazah tersebut akhirnya pergi dari rumah mereka. 

 

 

3 dari 4 halaman

Ditenangkan Fairuz

Fairuz tentunya tak ingin sang suami overthinking dengan mimpi-mimpi ini. 

Iya dokter bilang itu ya memang karena pengaruh obat dan karena lagi stres jadi mimpinya aneh-aneh,” ungkap Fairuz.

4 dari 4 halaman

Diajak Teman yang Sudah Meninggal

Ada pula mimpi lain yang membuat Fairuz terkejuta. Sonny mengaku diajak oleh seorang teman yang sudah meninggal. Teman tersebut meyakinkan Sonny bahwa kehidupan di alam sana lebih baik dan lebih tenang dibandingkan di dunia ini.

"Son, ayo ikut, enak di sana, lebih tenang," kata Sonny, menirukan ucapan sosok dalam mimpinya. 

Deddy, dengan nada bercanda, menambahkan, "Atau mungkin memang benar, enak di sana karena di sini bini lo cerewet," untuk mencairkan suasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.