Sukses

Heboh Kabar Istri Pemain Timnas PSSI Pratama Arhan, Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah pada 20 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pesepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha. Rumah tangga mereka yang baru dibina sejak 20 Agustus 2023 dikabarkan tengah diterpa isu perselingkuhan. Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, yang juga dikenal sebagai mantan kekasih selebgram Rachel Vennya. 

Berita perselingkuhan ini menjadi viral di media sosial. Dugaan kuat muncul setelah Rachel Vennya menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Salim di Instagram. Tak lama kemudian, Rachel mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Salim telah berakhir.

Rachel Vennya menyampaikan pernyataan melalui akun Instagram kedua miliknya, @ladybirdraven. Dalam unggahannya, Rachel menegaskan bahwa perpisahannya dengan Salim tidak disebabkan oleh orang ketiga. Meskipun telah putus, Rachel mengatakan mereka masih menjalin hubungan baik sebagai teman.

"Hallo temen-temen, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim, tapi bukan karena orang ketiga. Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita gak tau kedepannya bakal gimana karena jodoh di tangan Allah. Terima kasihhh," tulis Rachel Vennya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Foto

Setelah pernyataan tersebut, Rachel kembali mengunggah foto bersama Azizah Salsha dan Salim Naudrer di akun Instagramnya. Unggahan ini diduga sebagai kode terkait isu perselingkuhan yang beredar. Selain itu, sebuah pesan langsung (DM) Rachel Vennya yang bocor mengindikasikan bahwa Pratama Arhan sempat menghubunginya untuk menanyakan masalah ini.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Gimmick

Rachel juga menyebut bahwa teman-temannya sempat mengira unggahannya bersama Azizah hanyalah sebuah gimmick untuk jualan.  

"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," tulis Rachel dalam pesan DM.

 

4 dari 4 halaman

Belum Dikonfirmasi

Hingga saat ini, baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.