Sukses

Hati Jennifer Lopez Hancur Saat Gugat Cerai, Disebut Capek Nunggu Ben Affleck Memperbaiki Pernikahan

Keretakan rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck sudah mulai santer pada Mei tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck kini di ujung tanduk. Sang pelantun “Jenny from The Block” telah memasukkan gugatan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Selasa kemarin.

Diwartakan People, Rabu (21/8/2024), wanita 55 tahun ini mengajukan sendiri perceraiannya, tanpa pengacara. Dalam dokumen gugat cerai, dicantumkan bahwa pasangan ini telah berpisah sejak 26 April 2024.

Sejatinya, rumor mengenai keretakan rumah tangga J.Lo dan Ben Affleck telah santer terdengar beberapa bulan terakhir. People mencatat, isu ini mulai terdengar sejak Mei lalu, karena pasangan yang baru dua tahun menikah ini diketahui sudah hidup terpisah.

Jennifer Lopez sibuk dengan pekerjaannya, mulai promosi film Atlas, menghadiri Met Gala, hingga menyiapkan tur. Sementara aktor Gone Girl memilih tetap tinggal di Los Angeles, dan syuting film The Accountant 2.

Terakhir kali, J.Lo diketahui mampir di pesta ultah privat Ben Affleck pada bulan Agustus ini, yang digelar anak-anak sang aktor di rumah.

Pada bulan yang sama, sejumlah sumber juga mengonfirmasi bahwa keduanya sudah tak lagi tinggal bersama di mansion mereka di Los Angeles, AS. Bahkan Juni lalu, rumah mewah ini dijual.

Kata sumber anonim yang mengetahui kondisi pasangan ini, ketidakcocokan kepribadian membuat keduanya sulit untuk hidup bersama.

“(J-Lo) sangat suka untuk membuka hati pada para penggemar dan dunia. Sementara (Ben Affleck) lebih privat. Ini sulit untuk keseharian mereka,” kata sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Berusaha Keras

Setelah gugatan ini diajukan, seorang sumber lain mengungkap kondisi hati Jennifer Lopez sebelum mengambil keputusan cerai. “Dia berusaha begitu keras untuk membuat (pernikahan) ini berjalan, dan ia begitu patah hati,” kata sumber anonim kepada People.

Sumber ini menambahkan, “Anak-anak menjadi prioritas utama, seperti sebelumnya.”

Seperti diketahui, Jennifer Lopez adalah ibu dari si kembar Emme dan Max yang berusia 16 tahun. Sementara Ben Affleck memiliki tiga anak yakni Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12), buah hati dari pernikahannya dengan Jennifer Garner.

3 dari 4 halaman

Jennifer Lopez Kecewa dan Sedih

Sumber ini juga menjelaskan bahwa Jennifer Lopez sudah lelah menunggu Ben Affleck untuk bergerak memperbaiki rumah tangganya. Hal serupa juga disampaikan sumber anonim lain.

“Dia sangat kecewa dan sedih, tapi Ben belum juga memberikan tanda apa pun bahwa ia ingin meneruskan pernikahan mereka,” kata sumber ini.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Asmara Jennifer Lopez - Ben Affleck

Ini perpisahan kedua J-Lo dan Ben Affleck. Keduanya pernah bertunangan pada 2002, dan menjadi lawan main di Jersey Girl dan Gigli. Tahun 2003 mereka menunda pernikahan, beberapa hari sebelum mengucap janji setia. Hubungan keduanya akhirnya ambyar pada Januari 2004.

Hubungan J-Lo dan Ben Affleck kembali lengket pada 2021, tak lama setelah Jennifer Lopez putus dari Alex Rodriguez. Keduanya pamer kedekatan di Instagram pada Juli tahun yang sama, dan tampil bersama di Festival Film Venesia 2021.

Pasangan ini dikonfirmasi bertunangan pada April 2022. Juli 2024, J-Lo dan Ben Affleck menikah di Las Vegas. Keduanya menggelar pesta pernikahan kedua yang lebih besar di Georgia, sebulan setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini