Sukses

Jennifer Lopez Gugat Cerai Persis pada Tanggal Pernikahan Mewah dengan Ben Affleck

Tahun 2022 Jennifer Lopez menulis surat penuh cinta mengenai pernikahannya dengan Ben Affleck. Dua tahun kemudian, ia menggugat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ben Affleck pada Selasa (20/8/2024). Diwartakan People, J.Lo  mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Tinggi Los Angeles, AS, dan mengurusnya sendiri, tanpa jasa pengacara.

Tanggal gugatan J.Lo juga menarik perhatian publik. Pasalnya tepat dua tahun lalu, pada 20 Agustus 2022, sang pelantun “Waiting for Tonight” menggelar pesta pernikahan kedua dengan Ben Affleck.

Pasangan ini menikah pada Juli 2022 di Las Vegas, kemudian menggelar pesta pernikahan kedua yang lebih besar di Georgia sebulan setelahnya. Pesta pernikahan kedua ini, digelar dengan begitu mewah—direncanakan oleh event planner dan influencer kenamaan di Hollywood.

Diwartakan E! News, sejumlah bintang datang menjadi bintang tamu dalam acara dengan dresscode serbaputih ini, termasuk Matt Damon, sutradara Kevin Smith, dan aktor Jason Mewes.

Seteah perhelatan berakhir, Jennifer Lopez sempat menuliskan kenangan manis soal pernikahannya ini di newsletter-nya. Kala itu, ia masih terlihat mabuk kepayang dengan Ben Affleck.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jennifer Lopez: All You Need Is Love

“Benar yang orang bilang bahwa ‘All you need is love (yang kamu butuhkan hanya cinta),” tulis Jennifer Lopez kala itu. Saat itu, ia juga begitu menantikan perjalanan rumah tangga dengan sang aktor Daredevil.

“Kami sangat bersyukur memiliki berkah yang melimpah, sebuah keluarga baru yang luar biasa dengan lima anak yang menakjubkan, kehidupan yang belum pernah kami miliki, dan lebih banyak alasan untuk dinantikan,” tulisnya kala itu.

3 dari 4 halaman

Isu Keretakan Rumah Tangga Jennifer Lopez Sudah Terdengar Sejak Mei

Isu keretakan rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck mulai terdengar sejak Mei 2024. Sejumlah sumber mengonfirmasi bahwa keduanya sudah tak lagi tinggal bersama di mansion mereka di Los Angeles. Bahkan Juni lalu, rumah mewah ini dijual.

Jennifer Lopez sibuk dengan pekerjaannya, mulai promosi film Atlas, menghadiri Met Gala, hingga menyiapkan turnya, dan tinggal di New York. Sementara sang aktor Gone Girl memilih untuk tetap tinggal di Los Angeles, dan syuting film The Accountant 2.

4 dari 4 halaman

Perbedaan Kepribadian J.Lo dan Ben Affleck

Kata sumber anonim yang mengetahui kondisi pasangan ini, ketidakcocokan kepribadian membuat keduanya sulit hidup bersama.

“(J-Lo) sangat suka membuka hatinya pada para penggemar dan dunia. Sementara (Ben Affleck) lebih privat. Ini sulit untuk keseharian mereka,” kata sumber tersebut.

Terakhir kali, Jennifer Lopez diketahui mampir di pesta ultah privat Ben Affleck pada bulan Agustus 2024, yang digelar anak-anak sang aktor di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini