Sukses

Doa Cut Intan Nabila Usai Bantah Cabut Laporan KDRT: Bantu Aku Ya Allah, Mudahkanlah Hidup...

Setelah membantah mencabut laporan KDRT dengan tersangka Armor Toreador, Cut Intan Nabila melantun doa agar Sang Khalik memudahkan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah membantah mencabut laporan KDRT terhadap Armor Toreador, selebgram Cut Intan Nabila melantun doa kepada Sang Khalik. Dalam doa ia mengaku siap mengupayakan segala sesuatu sendiri.

Patut diduga, setelah tak sudi cabut laporan KDRT, Cut Intan Nabila mulai membayangkan melanjutkan hidup bersama ketiga anak tanpa suami. Ia harus menyiapkan mental untuk jadi single parent.

Dalam doanya, Cut Intan Nabila mohon agar Tuhan memudahkan hidupnya dan mengakui bahwa ia hanyalah manusia kecil yang butuh pertolongan Sang Mahacinta.

Akan aku usahakan semuanya sendiri, tapi bantu aku ya Allah. Mudahkanlah hidup perempuan kecil ini,” tulis Cut Intan Nabila di Instagram Stories, pada Selasa (20/8/2024).  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Agar Tak Mencabut Laporan

Dukungan agar tak mencabut laporan terhadap tersangka kasus KDRT, Armor Toreador mengalir lewat kolom komentar unggahan rekaman CCTV di akun Instagram terverifikasi Cut Intan Nabila . Salah satunya dari menantu Presiden Jokowi.

Astaghfirullah baru melahirkan, bayi ditendang, dan itu pojok kanan disaksikan anak satu lagi. Yuk kak teguhkan hati untuk ngga cabut laporan ya Kak,” Erina Gudono menguatkan Cut Intan Nabila, pada 14 Agustus 2024.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan dari Erina Gudono

Misal nanti dibujuk rayu, diancam ditekan pihak sana dengan apapun, suaminya juga banyak utang, banyak yang dukung kakak, pasti bisa kakak perempuan hebat,” Nyonya Kaesang Pangarep menyambung.

Diberitakan sebelumnya, Cut Intan Nabila didampingi keluarga dan Mulan Jameela membantah mencabut laporan terhadap suami. Ia membeberkan alasan berkukuh memolisikan Armor Toreador. 

4 dari 4 halaman

Mengancam Nyawa Anak-anak

“Cuma terakhir itu karena sudah merasa kalau kelakuannya itu bukan cuma mengancam nyawa saya tapi juga nyawa anak-anak, yang teman-teman lihat,” kata Cut Intan Nabila seraya mengaku sudah pernah melapor dan dua kali ke Pengadilan Agama tapi gagal.

Kala itu ia berpikir Armor Toreador akan berubah. Namun, yang dinanti tak pernah berubah. “Beberapa tahun yang lalu itu saya sudah lapor demi anak-anak. Tapi, saat ini saya juga melapor demi anak-anak,” Cut Intan Nabila menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini