Sukses

Azizah Salsha Dikabarkan Selingkuh, Pratama Arhan Simpan Rahasia dan Tunjukkan Ketegaran: Apa-Apa Sendiri

Pratama Arhan yang kini sedang bermain di klub Korea Selatan, Suwon FC, diterpa kabar miring sang istri Azizah Salsha diduga selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Liputan6.com, Jakarta - Nama bintang timnas Indonesia Pratama Arhan kembali jadi sorotan. Kali ini, pemain asal Blora yang terkenal dengan lemparan jauhnya itu, jadi perbincangan bukan lantaran aksinya di lapangan. Tapi, lantaran kabar istrinya, Azizah Salsha selingkuh.

Ironisnya, dugaan adanya persoalan rumah tangga ini, muncul saat Arhan sedang bermain di klub Korea Selatan, Suwon FC. Sang istri Azizah Salsha diduga selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer

Isu perselingkuhan yang menerpa pemain andalan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong ini, sudah merebak kemana-mana dan mengundang banyak komentar. Termasuk, Lucya Mandez, istri eks asisten pelatih Luis Milla di Persib Bandung, Bayu Eka Sari alias Bang Bes.

Lewat unggahannya di Instagram, Lucya Mandez mengungkapkan bahwa dirinya turut merasa sedih dengan adanya kabar miring soal rumah tangga Arhan ini. Sebab, Arhan dinilai merupakan orang yang sangat baik hati. "Aku gak bisa gak ikutan sedih Yura!!" tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curiga Ada Masalah

Lucya sebelumnya seperti mencurigai ada masalah dari pasangan itu saat dia bersama suminya menjenguk Arhan ke Korea.

Saat dia menanyakan kenapa tidak didampingi istri, pemain yang pernah membela PSIS ini dengan wajah sendu mengatakan Azizah sedang sibuk dengan kegiatannya.

 

3 dari 4 halaman

Masak Sendiri

Masih penasaran Lucya kemudian menanyakan kondisi kesehatan Arhan dan sempat menyinggung bagaimana dia menjalani kehidupan tak disertai istri, termasuk soal kebutuhan makannya.

"Kadang Arhan beli, kadang masak sendiri, apa-apa sendiri," jawab Arhan.

 

4 dari 4 halaman

Sosok Baik Hati

Lucya mengungkapkan bahwa dirinya turut merasa sedih dengan adanya kabar miring soal rumah tangga Arhan ini. Sebab, Arhan dinilai merupakan orang yang sangat baik hati. "Dia tuh baik banget, senyumnya tulus, dan anaknya nggak neko-neko," katanya.

"Tetap semangat ya Arhan. Fokus main bolanya. Semoga makin menjadi pemain bola yang hebat," tulis Lucya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini