Sukses

Kubu Ruben Onsu Klarifikasi Isu Rebutan Anak, Tanggapi Fakta Betrand Peto Kini Ikut Sarwendah

Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang, merespons kabar kliennya rebutan anak dengan istr8i dan menanggapi Betrand Peto kini memilih ikut Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang buka kartu soal hubungan sang klien dengan ketiga anaknya yang kini ikut Sarwendah. Rupanya, sudah 6 bulan Ruben Onsu dan istri pisah rumah.

Namun, presenter Brownis tak pernah lupa akan tanggung jawab sebagai ayah. Nafkah untuk ketiga anak tetap mengalir meski rumah tangga berujung cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Masih. Karena anak itu, kan enggak ada mantan anak. Jadi tetap, Ruben bertanggung jawab terhadap anak itu, seperti biasa. Jadi anak-anak ini enggak merasakan bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi kepada kedua orangtuanya,” kata Minola Sebayang.

Terkait anak-anak termasuk Betrand Peto kini ikut Sarwendah, ia pun menjelaskan. Kedua putri Ruben Onsu masih di bawah umur. Maka, lebih aman jika mereka berada dalam pengawasan Sarwendah.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruben Tetap Jalankan Peran Ayah

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (20/8/2024), Minola Sebayang mengaku tak tahu keputusan anak-anak ikut Sarwendah hasil diskusi atau sempat diwarnai keributan antara suami-istri.

“Yang penting anak-anaknya ikut Wendah. Anak-anak ini masih di bawah umur, pasti kan, tentu karena di bawah umur, di mana ibunya, di situlah dia. Itu lebih aman. Meskipun kalau ada apa-apa, sebagai seorang ayah Ruben pasti perannya juga akan tetap ada,” urainya.

3 dari 4 halaman

Saya Tak Pernah Tahu

“Saya enggak pernah tahu karena saya enggak pernah diinformasikan terkait dengan apa itu hasil diskusi, apakah ada rebutan,” Minola Sebayang menyambung seraya memastikan komunikasi kliennya dengan Sarwendah lancar.

Terkait Betrand Peto ikut Sarwendah, Minola Sebayang tak banyak memberi penjelasan. Ia hanya memastikan hubungan Ruben Onsu dan ketiga anaknya tak ada kendala sama sekali.

 

4 dari 4 halaman

Ruben Masih Komunikasi dengan Anak

“Tapi yang penting inilah, apa yang teman-teman lihat, Ruben masih tetap memiliki hubungan dan komunikasi yang baik dengan anak-anaknya. Itulah yang terjadi,” ujar Minola Sebayang lalu menambahkan, “Ya, tapi itulah yang terjadi (Betrand ikut Sarwendah).”

Dalam kesempatan itu, Mibola Sebayang menyatakan, dua saksi dari pihak Ruben Onsu telah dihadirkan di muka hakim. Sidang telah sampai pada agenda pembuktian saksi. Artinya, sebentar lagi sidang cerai Ruben Onsu akan sampai pada babak putusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini