Sukses

Azizah Salsha Diminta Netizen Bersyukur Punya Suami Pratama Arhan: Dapat Laki Spek Begini Malah Dikhianatin

Ironisnya, dugaan adanya persoalan rumah tangga ini, muncul saat Pratama Arhan sedang bermain di klub Korea Selatan, Suwon FC. Sang istri Azizah Salsha diduga selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer

Liputan6.com, Jakarta - Netizen di media sosial ikut berkomentar soal kabar Azizah Salsha, istri striker timnas Indonesia, Pratama Arhan, selingkuh dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Kabar Azizah Salsha selingkuh ramai dibahas netizen di jagad maya sejak Selasa, 20 Agustus 2024, malam. Zize, sapaan Azizah, diminta netizen untuk bersyukur memiliki suami seperti Pratama Arhan.

"Di tengah banyaknya laki yg suka selengki plus kdrt dapet suami baik dan pengertian mah udah syukur bgt ya harusnya," tulis salah satu akun instagram, dikutip Liputan6.com, Rabu, 21 Agustus 2024.

Netizen lainnya juga merasakan hal yang sama. "Orang mah susah nyari laki2 tulus dan setia, ini dapet laki2 spek begini malah dikhianati.. wanita tidak bersyukur," sambung netizen dengan akun instagram yang lainnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Merebak

Isu perselingkuhan yang menerpa pemain andalan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong ini, sudah merebak kemana-mana dan mengundang banyak komentar. Termasuk, Lucya Mandez, istri eks asisten pelatih Luis Milla di Persib Bandung, Bayu Eka Sari alias Bang Bes.

Lewat unggahannya di Instagram, Lucya Mandez mengungkapkan bahwa dirinya turut merasa sedih dengan adanya kabar miring soal rumah tangga Arhan ini. Sebab, Arhan dinilai merupakan orang yang sangat baik hati. "Aku gak bisa gak ikutan sedih Yura!!" tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Curiga Ada Masalah

Lucya sebelumnya seperti mencurigai ada masalah dari pasangan itu saat dia bersama suminya menjenguk Arhan ke Korea.

Saat dia menanyakan kenapa tidak didampingi istri, pemain yang pernah membela PSIS ini dengan wajah sendu mengatakan Azizah sedang sibuk dengan kegiatannya.

 

4 dari 4 halaman

Masak Sendiri

Masih penasaran Lucya kemudian menanyakan kondisi kesehatan Arhan dan sempat menyinggung bagaimana dia menjalani kehidupan tak disertai istri, termasuk soal kebutuhan makannya.

"Kadang Arhan beli, kadang masak sendiri, apa-apa sendiri," jawab Arhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini