Sukses

Kolaborasi Danilla Riyadi dan Rendy Pandugo Melalui Lagu Berjudul Wahai Kau, Gambarkan Arti Penting Sosok Bapak

Penyanyi Danilla Riyadi membagikan karya musik terbarunya yang berjudul "Wahai Kau". Tak dinyanyikan seorang diri, Danilla menggandeng solois Rendy Pandugo. Video musik lagu tersebut sudah meluncur di YouTube Danilla Riyadi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Danilla Riyadi membagikan karya musik terbarunya yang berjudul "Wahai Kau". Tak dinyanyikan seorang diri, Danilla menggandeng solois Rendy Pandugo.

Video musik lagu tersebut sudah meluncur di YouTube Danilla Riyadi. Nas Affandi a.k.a Ca$h i Know, bertindak sebagai sutradara video musik berdurasi 5 menit 9 detik ini.

"Kisah dalam video musik ini menggambarkan hubungan antara seorang anak perempuan dan bapaknya di Indonesia, negara yang dikenal memiliki tingkat fatherless tertinggi ketiga di dunia," tulis Nas Affandi melalui keterangan yang menyertai video musik Danilla Riyadi dan Rendy Pandugo, dikutip Liputan6.com, Rabu, 21 Agustus 2024.

"Penting sekali kehadiran sosok seorang bapak dalam kehidupan seorang anak perempuan, mengingat bapak sering disebut sebagai cinta pertama bagi anak perempuannya," Nas Affani menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Perempuan Tumbuh Tanpa Bapak

Nas Affandi menerangkan, ia menampilkan cerita tentang anak perempuan yang tumbuh tanpa figur seorang ayah.

"Pertumbuhan seorang anak perempuan tanpa kehadiran bapak akan terasa berat dan penuh tantangan. Bapak bukan hanya figur pelindung, tetapi juga teladan yang membentuk pandangan dan kepercayaan diri anak perempuan," dia menuliskan.

 

3 dari 4 halaman

Betapa Pentingnya Peran Bapak

"Melalui visualisasi ini, kami ingin menyoroti betapa pentingnya peran bapak dalam memberikan cinta, dukungan, dan rasa aman bagi anak perempuan," Nas Affandi menyambung tulisannya.

Melalui cerita yang emosional dan mendalam ini, dijelaskan Nas Affandi, ia berharap dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya kehadiran seorang bapak dalam kehidupan anak perempuan.

 

4 dari 4 halaman

Menginspirasi Para Bapak

"Kami juga ingin menginspirasi para bapak untuk lebih hadir dan terlibat dalam kehidupan anak-anak mereka, karena cinta dan kasih sayang dari seorang bapak adalah fondasi yang tak tergantikan dalam perjalanan hidup seorang anak perempuan," beber Nas Affani.

"Dengan visual yang kuat dan lagu yang dinyanyikan oleh Danilla Riyadi ft. Rendy Pandugo yang sangat menyentuh, video ini diharapkan mampu menyampaikan pesan yang mendalam tentang pentingnya kehadiran bapak dalam membentuk masa depan anak perempuan yang lebih baik dan penuh harapan," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini