Sukses

Profil Pratama Arhan, Banjir Dukungan Netizen di Media Sosial Soal Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

Pasangan suami istri, Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang resmi menikah pada 20 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Pratama Arhan Alif Rifai, atau yang lebih dikenal dengan Pratama Arhan , lahir di Blora, Jawa Tengah pada 21 Desember 2001. Dirinya merupakan pemain sepak bola profesional yang menjadi bek yang saat ini bermain untuk Suwon FC di K League 1, liga utama Korea Selatan dan juga membela timnas Indonesia.

Arhan, yang dikenal dengan lemparan jarak jauhnya itu memulai karir sepak bola dengan berlatih di SSB Putra Mustika pada 2012 hingga 2015, kemudian melanjutkan di SSB Terang Bangsa dari 2015 hingga 2018.

Setelah itu, Pratama Arhan direkrut oleh PSIS dan memulai debutnya di piala menpora tahun 2021. Turnamen pramusim tersebut, dirinya berhasil mencetak dua gol dan memenangkan penghargaan pemain terbaik.

Karirer Pratama Arhan semakin menanjak ketika dipanggil untuk bergabung ke dalam skuad Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Selama bermain dengan Skuad Garuda, Arhan tampil sebanyak 65 pertandingan dan mencetak 5 gol.

Baru-baru ini dirinya mendapatkan kabar mengejutkan terkait istrinya Azizah Salsha. Rumah tangga yang dibangun sejak 20 Agustus 2023 sedang mengalami isu perselingkuhan. Azizah Salsa diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Vennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hapus Foto Kebersamaan

Kabar perselingkuhan ini viral di media sosial, dugaan usai Rachel Vennya menghapus foto kebersamaan dengan Salim di Instagram. Rachel menegaskan perpisahannya dengan salim bukan disebabkan oleh orang ketiga, hal ini ditulis melalui akun instagram kedua miliknya @ladybirdraven.

Hallo temen-temen, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim, tapi bukan karena orang ketiga. Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita gak tau kedepannya bakal gimana karena jodoh di tangan Allah. Terima kasihhh,” tulis Rachel Vennya.

3 dari 4 halaman

Unggahan Foto

Setelahnya, Rachel kembali mengunggah foto bersama dengan Azizah Salsha dan Salin Naudrer di akun Instagramnya.. pesan langsung (DM) Rachel Vannya yang mengindikasikan Pratama Arhan menghubunginya untuk emnanyakan masalah ini.

Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” tulis Rachel di pesan DM.

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Terkait isu ini, banyak waganet yang membanjiri dukungan untuk Pratama Arhan di akun Instagramnya @ pratamaarhan8.

Ho kalo beneran berita yang di twitter. Lepasin!,” tulis warganet.

LEPASIN AJA HO, YG MODELAN BEGITU GA BERHAK BUAT KAMU,” tulis warganet lain.

Ho, we are here. Inget karir dulu! Kamu masih muda banget! Akan banyak bertemu perempuan baik diluar sana, fokus fokus!,” tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.