Sukses

Habib Ja'far Komentari Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju, Lempar Kode Siap Jadi Saksi?

El Rumi dan Syifa Hadju semakin intens memperlihatkan kebersamaan mereka di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi dan Syifa Hadju makin terang-terangan menunjukkan kebersamaan mereka di depan publik. Seperti diketahui, setelah kondangan bareng ke pernikahan Aaliyah Massaid, El dan Syifa juga sempat berlibur ke Bali.

Mereka liburan bersama sejumlah rekan artis sambil mengunjungi Jennifer Coppen setelah suaminya, Dali Wassink, meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Sunset Road, Bali.

Setelahnya, publik masih sering memergoki mereka jalan berdua. Terbaru, anak kedua Ahmad Dhani itu kembali mengunggah kebersamaannya dengan Syifa saat makan malam.

Alih-alih mengunjungi restoran mewah, keduanya memilih untuk makan nasi liwet di emperan pertokoan. Keduanya lesehan sambil menikmati seporsi hidangan yang dibungkus dengan daun pisang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Langsung Viral

Tak hanya itu, mereka juga memperlihatkan pose lucu sambil memamerkan hidangan yang hendak disantap. Tak ada caption yang melengkapi foto itu kecuali emoji alat makan berikut dengan ekspresi menikmati makanan.

Dalam kurun waktu 15 jam setelah diunggah, foto itu sudah disukai hingga 2,5 iuta kali dan dipenuhi ribuan komentar baik itu dari warganet, maupun sejumlah nama terkenal. 

3 dari 4 halaman

 Berat Badan Syifa Naik

Salah satu yang jadi sorotan adalah tanggapan Syifa Hadju sendiri. Dia protes karena berat badannya naik setelah dekat dengan El Rumi. Sepertinya, itu terjadi karena dia sering diajak kulineran.

"Gimana gak naik 2kilo," ujarnya disertai emoji marah.

Komentar Al Ghazali juga jadi sorotan. Dia gereget ingin melakukan triple date bersama dua adik dan pasangan mereka, "Triple date kapan makan ber2 mulu."

4 dari 4 halaman

Habib Jafar Lempar Kode

Yang tak kalah jadi sorotan adalah komentar Habib Ja'far. Sepertinya dia juga ikut menumpangi kapal El Rumi dan Syifa Hadju. Sang ustaz sampai memberi kode soal jadi saksi. Mungkinkah yang dimaksud adalah saksi pernikahan?

"Ada yg perlu saya saksikan?" Tuturnya.

Sementara Maia Estianty juga tak mau kalah menggoda mereka berdua.

"Uhuk uhuk... ehem ehem, kok belum di beliin obat batuk sih? Gak ada obat ya?" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini