Sukses

Pratama Arhan Unggah Foto Pernikahan Usai Ramai Isu Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer

Unggahan pemain sepak bola yang kini tergabung dengan klub Korea Selatan Suwon FC ini, makin menimbulkan kecurigaan netizen akan adanya ketidakberesan rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah persiapannya membela lagi timnas Indonesia di ajang kompetisi internasional, Pratama Arhan terpaksa harus berbagi perhatian pada urusan rumah tangganya. Pasalnya, sang istri Azizah Salsha diterpa isu perselingkuhan dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Arhan seharusnya sedang berbahagia. Lantaran, pada Selasa 20 Agustus 2024 kemarin, pernikahannya dengan Azizah sudah genap setahun. Bukannya merayakan, keduanya malah tak saling mengunggah momen ulang tahun pernikahan pertama mereka di media sosial.

Entah dengan maksud apa, Arhan sempat mengunggah momen pernikahannya dengan Azizah di akun media sosial pribadinya. Anehnya, Arhan tidak menyertakan keterangan apapun dalam unggahannya itu.

Pesepakbola yang kini tergabung dengan klub Korea Selatan Suwon FC ini, makin menimbulkan kecurigaan warganet akan adanya ketidakberesan rumah tangga Arhan dan Azizah.

"Bisa aja maksud arhan kebalikannya, mereka tanda tangan surat cerai. captionnya aja penuh arti," kata seorang netizen di kolom komentar postingan foto tersebut, dilihat Liputan6.com, Rabu, 21 Agustus 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aib Rumah Tangga

Namun, netizen lainnya mencoba bersikap bijak dengan sikap Arhan tersebut. Meski pun dia juga menyampaikan rasa sedihnya akan nasib bek timnas itu.

"Dia sedang menutup aib rumah tangganya rapat2.... Tp netizen yg bongkar. Kasihan. Dia juga ga bodoh, pasti dia berpikir beribu2 kali," tulis netizen yang lain.

3 dari 4 halaman

Orang Dekat Ikutan Sedih

Kabar miring soal rumah tangga Arhan ini juga sempat membuat Lucya Mandez, istri eks asisten pelatih Luis Milla di Persib Bandung, Bayu Eka Sari alias Bang Bes, miris dan sedih.

Lewat unggahannya di Instagram, Lucya Mandez, menyebut Arhan orang yang sangat baik hati. "Aku gak bisa gak ikutan sedih Yura!!" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Curiga Arhan dan Azizah Ada Masalah

Lucya sebelumnya seperti mencurigai ada masalah dari pasangan itu saat dia bersama suminya menjenguk Arhan ke Korea.

Saat dia menanyakan kenapa tidak didampingi istri, pemain yang pernah membela PSIS ini dengan wajah sendu mengatakan Azizah sedang sibuk dengan kegiatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini