Sukses

Eiichiro Oda Spill Plot One Piece Live Action Season 2, Permintaannya Bikin Produser dan Netflix Frustasi

Eiichiro Oda memiliki kontrol yang kuat dalam produksi One Piece Live Action, dan ini juga berlaku pada musim kedua.

Liputan6.com, Jakarta Seperti pada musim perdana One Piece live action, Eiichiro Oda kembali rajin menyapa penggemar lewat surat panjangnya. Kali ini, ia mengungkap proses syuting One Piece Live Action Season 2 mulai berjalan, serta membocorkan jalan cerita musim kedua serial Netflix yang diangkat dari manga dan anime kondang ini. 

"Ya, versi live action One Piece saat ini sedang dalam tahapan produksi, dengan proses syuting yang berjalan dengan baik," tuturnya dalam surat  yang dibagikan di akun medsos resmi Netflix, Selasa (20/8/2024).

Eiichiro Oda melanjutkan, "Cerita Kali ini akan meliputi Loguetown, Reverse Mountain (Twin Capes), Whiskey Peak, LIttle Garden, dan Drum Island! Coba bayangkan, berapa besar biayanya! Haha."

Seperti diketahui, Eiichiro Oda memiliki kontrol yang kuat dalam produksi One Piece Live Action dan ini juga berlaku pada musim kedua. Oda Sensei bahkan mengakui permintaannya sempat bikin produser hingga pihak Netflix frustrasi. 

"Baik dari naskah ataupun pemerannya, saya tetap bersikeras dalam banyak hal, yang membuat Matt sang produser berkata, 'Aarrghh!' dan Netflix berkata, 'Tidaaak!' dan membuat Tomorrow Studio berkata, 'Apaaaa!' sekaligus membuat mereka semua frustasi," kata Eiichiro Oda sambil berkelakar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji yang Tak Ada dalam Kontrak

Meski sempat terjadi beda pendapat, sang mangaka melempar pujian karena para rekanannya menepati janji saat mengangkat One Piece ke layar kaca.

"Sama seperti season lalu, mereka telah berusaha keras dan berjanji tidak akan menayangkan acara ini samapai saya merasa puas," tutur Eiichiro Oda.

"Ini tidak ada dalam kontrak, lho. Itu janji lisan. Saya harap teman-teman dapat menghargai betapa hebat dan bertekadnya mereka dalam menepati janji," ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Baru Segera Diumumkan

Eiichiro Oda juga mengungkap pengumuman penting, soal siapa saja pemain baru yang akan tampil di One Piece Live Action Season 2. 

"Dari beberapa pemeran yang diumumkan, bagaimana dengan Vivi? Dan Miss All Sunday?Apa yang akan mereka lakukan dengan Chopper? Kami tidak dapat mengumumkan semua pemeran sekaligus, tetapi mulai besok,  akan kami umumkan lebih banyak pemeran selama tiga hari: 21, 22, 23 Augustus," kata Eiichiro Oda di pengujung unggahannya. 

 

4 dari 4 halaman

Nama Pemain Baru

Diberitakan sebelumnya, Netflix mengumumkan beberapa pemeran baru yang akan bergabung dalam One Piece Live Action season 2. Sejauh ini, nama-nama yang dipastikan bergabung adalah: 

  1. Daniel Lasker sebagai Mr. 9
  2. Camrus Johnson sebagai Mr. 5
  3. Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine
  4. David Dastmalchian sebagai Mr. 3
  5. Werner Coetser sebagai Dorry
  6. Brendan Murray sebagai Brogy
  7. Clive Russell sebagai Crocus
  8. Callum Kerr sebagai Smoker
  9. Julia Rehwald sebagai Tashigi
  10. Rob Colletti sebagai Wapol
  11. Ty Keogh sebagai Dalton.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini