Sukses

Profil Salim Nauderer, Mantan Kekasih Rachel Vennya yang Dikabarkan Selingkuh dengan Azizah Salsha

Hubungan Salim Nauderer dan Rachel Vennya dikabarkan kandas karena isu perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha.

Liputan6.com, Jakarta Salim Nauderer terseret dalam pusara dugaan perselingkuhan dengan Azizah Salsha. Mantan kekasih Rachel Vennya ini diduga berselingkuh dengan Zize, sapaan Azizah Salsha, yang diketahui merupakan istri pesepakbola Pratama Arhan

Salim dan Rachel, diketahui menjalin hubungan sejak Juni 2021 namun hubungan keduanya putus nyambung. Di tahun 2021, Salim dan Rachel sempat terlibat kasus kontroversial dan mendapat perhatian publik karena terjerat kasus pelanggaran karantina COVID-19 saat hendak pulang dari Amerika Serikat.

Keduanya kemudian diisukan putus di tahun 2022, akibat isu perselingkuhan. Namun setelah isu tersebut, Salim dan Rachel kemudian terlihat bersama kembali dan hubungan keduanya membaik.

Selama berpacaran, Salim juga sudah menjalin kedekatan dengan anak-anak Rachel dan bahkan sempat menghadiri acara sekolah Xabiru dan Chava untuk menggantikan Okin, mantan suami Rachel Vennya.

Naasnya, di tahun 2024 hubungan Salim dan Rachel kandas kembali karena Salim diisukan selingkuh dengan Zize, yang masih teman dekat Rachel Vennya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dikenal Sebagai Aktor

Salim, yang diketahui memiliki nama lengkap Salim Suhaili Nauderer, merupakan aktor berkebangsaan Indonesia yang memiliki darah Indonesia-Jerman. Sang Ayah yang berasal dari Lombok Timur dan darah Jerman dari sang ibu, Christine Sakinah Nauderer.

Pria yang lahir di Lombok tanggal 15 Desember 1994 itu, diketahui memiliki saudara kembar laki-laki, yang bernama Fahmi Nauderer. 

3 dari 5 halaman

2. Perjalanan Pendidikan

Menempuh pendidikannya di Binus University saat tahun 2016, Salim kemudian lulus kuliah di tahun 2020 sebagai sarjanan manajemen. Setelah ia diputuskan lulus, Salim memilih untuk melanjutkan karirnya dengan meneruskan bisnis milik keluarganya.

Keluarganya memiliki penginapan The Exile Gili Hotel dan Asmara Restaurant, yang berlokasi di Gili Trawangan, Lombok.

Di samping itu, Salim juga mengemban bisnis online dengan menjual buah lokal seperti mangga, alpukat, dan durian montong palu, yang bernama Matundaku. Bisnis online yang ia jalani ini sudah berjalan lebih dari 6 tahun.

 

 

4 dari 5 halaman

3. Aktor Sekaligus Pebisnis

Dengan basic yang ia dapatkan saat menempuh pendidikan, Salim menjabat di PT Majapahit Inter Pasifik sebagai Chief Operational Officer (COO) sambil menjalankan bisnis miliknya yang sudah 6 tahun berjalan, 

Dalam perjalanan karirnya,  Salim juga berkecimpung di industri hiburan. Nama Salim mulai dikenal saat dirinya bermain di film layar lebar yang berjudul, My Generation (2017) dan Matt & Mou (2019). 

5 dari 5 halaman

4. Gemar Berolahraga di Laut

Melalui unggahan di Instagramnya @salnauderer, Salim sering membagikan momen dirinya bermain papan selancar. Selain gemar surfing, Salim juga kerap melakukan olahraga diving.

Kedua hobi Salim yang dipotret dan diabadikan di akun Instagramnya, menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang senang berpetualang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.