Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 21 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 21 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Ria tiba di rumah Mike. Mereka melihat Tejo sedang mencuci mobil Mike dan terkejut. Raisa segera menanyakan keberadaan Mike karena panggilannya tidak dijawab.

Dia khawatir Mike marah akibat rekaman yang dikirim oleh Rio. Tejo, yang terkejut, memohon kepada Raisa agar tidak mengungkapkan bahwa rekaman tersebut dikirim dari ponsel Mike.

Tejo takut Mike akan mengetahui bahwa dialah yang mengirim rekaman itu kepada Raisa, terutama karena Mike telah melarang Tejo melakukan hal tersebut.

Mike terkejut melihat kedatangan Raisa di malam hari. Raisa menjelaskan bahwa dia khawatir Mike marah karena Rio mengirim rekaman video Rio sedang sholat maghrib di rumah Raisa. Raisa merasa tidak bisa menolak permintaan Rio untuk menumpang sholat karena takut berdosa. Mike meyakinkan Raisa bahwa dia mengerti situasinya.

Kemudian, Mike bercerita bahwa ibunya tidak ingin Raisa meninggalkannya. Ibunya tidak ingin melihat Mike sedih. Bahkan, ibunya mengatakan bahwa ibu Raisa tidak perlu tahu keberadaan ibunya Mike, atau bahkan menggunakan ibu palsu pun tidak masalah. Raisa terdiam, terkejut dengan pengorbanan besar yang dilakukan ibu Mike demi kebahagiaan putranya.

Keesokan harinya, Jody dan Mike berjalan menuju kantor Hengky, produser Rio. Di depan pintu masuk, mereka bertemu dengan Rio yang sedang berjalan bersama produser dan para bodyguard yang bertubuh besar. Mereka saling bertatapan dengan intens.

Sementara itu, Raisa masuk ke dalam gedung dan bertanya kepada resepsionis untuk bertemu dengan Rio. Kebetulan, Rio sedang keluar bersama produsernya.

Produser mengantar Rio ke depan, dan Raisa segera menghampiri Rio. Rio terkejut melihat kedatangan Raisa dan bertanya, Neng, ngapain ke sini? Raisa dengan tegas meminta Rio untuk membatalkan pertarungan dengan Mike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.