Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Rabu 21 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Rabu 21 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Rahmat meminta Nando untuk kembali bekerja dengannya, tetapi Nando menolak tawaran tersebut. Merasa kesal, Rahmat meminta Darmawan untuk memecat Nando, namun Darmawan menolak permintaan tersebut, yang membuat Rahmat semakin marah.

Saras dan Bara meminta bantuan Saleha untuk menyelesaikan proyek agar bisa tepat waktu. Hal ini membuat Danny semakin kesal dan merasa terabaikan di tengah hubungan antara Saras, Bara, Saleha, dan Nando. Bella mengetahui bahwa Saleha dan Nando semakin dekat, yang membuatnya sedih karena Saleha tidak menepati janjinya untuk menjauhi Nando.

Dita kembali membuat ulah dengan sengaja mencoba mencelakai Darmawan, dengan harapan Saleha akan semakin repot. Akibatnya, Saleha menjadi lalai dalam mengerjakan proyek yang diminta oleh Sisca.

Karena sibuk menjaga Darmawan, proyek tersebut hanya dikerjakan oleh Nando dan Danny. Danny memanfaatkan situasi ini untuk menjatuhkan nama baik Nando di mata Saleha dengan mencampurkan pil tidur ke dalam minuman Nando, sehingga Nando tertidur.

Saleha terkejut melihat pekerjaan proyek belum selesai. Dia terpaksa harus membayar penalti.

Danny berusaha tampil sebagai penyelamat untuk Saleha, tetapi Nando lebih dulu mengambil uang dari tabungannya dan memberikan uang tersebut kepada Sisca. Sisca kesal karena Nando lagi-lagi sibuk membantu Saleha dan melupakan Bella.

Saleha terkejut mengetahui bahwa semua uang penalti telah dibayar oleh Nando. Hal ini menyebabkan pertengkaran antara Saleha dan Nando.

Danny memanfaatkan situasi ini dengan sengaja memperburuk nama baik Nando, mengatakan bahwa Nando ambisius ingin menjadi partner.

Sementara itu, Danny menyiapkan jebakan untuk memecat Nando dengan tanda tangan Saleha pada dokumen yang tersembunyi di antara kwitansi proyek, tanpa sepengetahuan Saleha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini