Sukses

Edward Akbar Rindu Bertemu Anak, Pengacara Ungkap Upaya yang Dilakukan Kliennya

Kuasa hukum Edward Akbar mengatakan, kliennya masih berupaya untuk bertemu anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Edward Akbar rindu bertemu dengan buah hatinya. Sebab, sejak proses perceraiannya dengan Kimberly Ryder berproses di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Edward Akbar belum pernah bertemu langsung dengan kedua anaknya.

Justiartha, kuasa hukum Edward Akbar mengatakan, kliennya masih berupaya untuk bertemu anak-anaknya. Namun, Edward belum dapat berkomunikasi langsung dengan kedua buah hatinya.

"Dia tetap untuk komunikasi terhadap anak. Karena dia sendiri kan rindu dengan anaknya. Memang untuk saat sekarang belum bisa berkomunikasi secara langsung dengan Rayden dan Aisyah," kata Justiartha Hadiwinata di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2024).

"Sejak perkara ini, sepertinya 2-3 bulan nggak ketemu anak-anak," Justiartha Hadiwinata menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak mengetahui penyebab Edward Akbar tak dapat berkomunikasi

Juatiartha tak mengetahui penyebab Edward Akbar tak dapat berkomunikasi dengan buah hatinya. Diakuinya, hanya itu yang sempat diungkapkan kliennya.

"Iya mengenai hal itu memang tidak disampaikan secara jelas akan tetapi keterangan dari Pak Edward seperti itu. Pak Edward pengen bertemu langsung," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak menjawab terkait kemungkinan Kimberly melarang Edward bertemu buah hati

Justiartha tidak menjawab terkait kemungkinan Kimberly melarang Edward bertemu buah hati mereka. Ia hanya mendengar pengakuan kliennya yang rindu bertemu anak.

"Itu tidak diceritakan Pak Edward, cuma cerita kepada kami bahwa Ia sudah ingin bertemu dengan anak," tutur Justiartha.

 

4 dari 4 halaman

Masih berupaya mewujudkan keinginannya bertemu anak

Hingga kini Edward masih berupaya mewujudkan keinginannya bertemu anak. Salah satunya mengunggah video di sosial media, dan mengungkapkan kerinduannya pada sang buah hati.

"Ya dari komunikasi, kirim video tolong disampaikan bahwa papanya rindu, dan segala macam. Contohnya video dari Edward ke Kim untuk disampaikan kepada anak-anaknya, papanya rindu," ucap Justiartha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.