Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 21 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 21 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Hani bergegas keluar dari tenda, namun langkahnya terhenti oleh Abel. Abel menarik Hani ke sudut tenda untuk berbicara. Apa yang kamu lakukan di sini? tanyanya dengan nada mendesak.

Dengan air mata yang hampir tumpah, Hani menjawab tegas bahwa dia tidak akan pernah membiarkan suaminya jatuh cinta dan tidur dengan kakaknya sendiri. Dia bertekad untuk merebut kembali semuanya, baik Aura maupun Dean!

Di saat yang sama, mereka melihat Tyas dan Dean berjalan menuju tenda mereka. Hani dan Abel panik. Abel segera menyuruh Hani untuk bersembunyi lagi. Dengan cepat, Abel keluar untuk menghadang Dean dan Tyas yang hendak masuk ke dalam tenda. Abel menyapa Dean dengan ramah, membuat Dean dan Tyas terkejut.

Abel, apa yang kamu lakukan di sini? tanya Dean. Abel beralasan bahwa dia ingin mengajak Aura bermain, namun tidak menemukannya. Dean menjelaskan bahwa Aura sedang bermain dengan neneknya di area permainan anak-anak.

Tyas kemudian berpamitan untuk masuk ke tenda dan mengganti pakaian. Namun, secara diam-diam, Abel menjegal kaki Tyas hingga Tyas jatuh tersungkur, dan keningnya membentur kursi yang ada di sana, menyebabkan luka dan memar. Dean panik melihat Tyas terjatuh dan segera menolongnya.

Dari tempat persembunyiannya, Hani merasa terbakar oleh api cemburu melihat perhatian Dean yang begitu besar pada Tyas. Dean terlihat sangat khawatir melihat Tyas terluka.

Sementara itu, Gino berjalan dengan langkah gontai dan wajah murung. Harapannya untuk bersatu dengan Tyas tampaknya semakin memudar. Bahkan Yuni, yang dulu paling mendukung cintanya dengan Tyas, kini berbalik menentangnya dengan keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.