Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Rabu 21 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Rabu 21 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Di sisi lain, Shafira mendekati bayinya. Terlihat ada tulisan nama bayi 'Shaju, puteri Ibu Shafira dan Bapak Julian'. Dengan penuh haru, Shafira mengusap pipi Shaju.

Ketika Shafira hendak mengambil bayinya, seorang suster penjaga muncul dan bertanya apa yang ingin dilakukan Shafira. Terkejut, Shafira menjawab bahwa ia ingin membawa bayinya ke ruangannya, namun suster tersebut tidak mengizinkannya.

Shafira kemudian berjalan menuju lobby, berniat menuju lift. Namun, Aris yang sudah menunggu, dengan cepat membekap Shafira dan menyeretnya ke ruangan sepi.

Shafira terkejut dan meronta, berusaha melepaskan diri. Saat itu, Shafira menyadari bahwa orang yang membekapnya adalah pria bertopeng. Dania yang melihat kejadian itu segera menolong Shafira.

Rafael yang melihat Aris membekap Shafira juga terkejut. Ia ingin berlari menolong Shafira, tetapi melihat Dania sudah mengejar, Rafael mengurungkan niatnya. Ia menyeringai, berpikir bahwa ini adalah kesempatan bagus baginya. Rafael tidak perlu menolong Shafira, malah ia mengambil ponselnya dan merekam Aris yang mengenakan topeng.

Dania dan Shafira terus berlari, sementara Shafira tampak kesakitan memegang perutnya. Dania menyuruh Shafira masuk ke sebuah ruangan untuk bersembunyi, biar Dania yang menghadapi pria bertopeng itu.

Saat itu terdengar suara langkah kaki mendekat ke tempat mereka. Shafira mengajak Dania bersembunyi ke ruangan jenazah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.