Sukses

Azizah Salsha Tegaskan Tudingan Perselingkuhan adalah Fitnah: Tidak Sesuai Fakta

Muncul di tengah isu perselingkuhan yang menyeret namanya, Azizah Salsha muncul memberikan tanggapan melalui unggahan Instagram di akun miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Usai satu tahun pernikahan antara Pratama Arhan dengan Azizah Salsha, kini sang istri terseret isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya.

Mengundang hujatan dari warganet karena dianggap menyia-nyiakan seorang Arhan, berbagai bukti perselingkuhan muncul di media sosial yang terlihat memojokan Zize, panggilan yang kerap digunakan untuk Azizah Salsha.

Zize kini ramai menjadi perbincangan karena dikabarkan berselingkuh dengan Salim. Hal ini dicurigai karena Rachel membeberkan alasan pisahnya dengan Salim adalah karena orang ketiga.

Namun, tepat di tanggal (21/8/2024) Arhan dan Zize mulai muncul ke media sosial untuk merayakan anniversary yang pertama keduanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih atas Doa yang Disampaikan

Karena tepat di tanggal 21 Agustus, perayaan pernikahan pertama keduanya, di tahun 2024 ini mengucap terima kasih atas perhatian dan doa yang disampaikan untuk hubungan antara Zize dan Arhan.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," ungkap Zize melalui unggahan di Instagram story @azizahsalsha_.

3 dari 5 halaman

Rumah Tangga Dalam Keadaan Baik

Beredarnya isu perselingkuhan yang melibatkan Zize dengan beberapa pria, hubungan rumah tangga Zize dengan Arhan dikabarkan retak. Namun melalui tulisannya yang diunggah, Zize menyatakan kalau keadaan rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," ungkap Zize.

4 dari 5 halaman

Meminta Berhenti Menyebarkan Berita Bohong

Bermunculannya bukti perselingkuhan yang melibatkan Zize, membuat nama Zize menjadi trending nomor 1 di X. Atas tudingan dan berbagai isu berita yang melibatkan namanya, Zize meminta warganet untuk tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah yang tidak sesuai fakta.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," ungkap Zize.  

5 dari 5 halaman

Memohon Doa dan Privasi untuk Keduanya

Atas kegaduhan yang terjadi atas berita yang beredar, Zize melalui tulisannya ingin meminta ruang privasi dan meminta doa yang terbaik untuk hubungan pernikahan keduanya. Tulisan di unggahannya ditutup dengan permohonan maaf karena kegaduhan yang terjadi

"Mohon doa terbaik, untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, terima kasih," Ungkap Zize.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.