Sukses

Azizah Salsha Buka Suara di Tengah Dugaan Perselingkuhan dengan Salim Nauderer: Tolong Beri Kami Privasi

Azizah Salsha juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dirinya dan Pratama Arhan.

Liputan6.com, Jakarta Azizah Salsha istri pesepak bola Timnas Pratama Arhan, akhirnya buka suara terkait gosip miring yang menerpa dirinya. Membuka media sosialnya, Azizah Salsha menuliskan kalimat berisi klarifikasi seputar dugaan selingkuh.

Dalam keterangannya di fitur Instagram Stories, Azizah Salsha mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dirinya dan Pratama Arhan di tengah isu panas yang menyeret nama Salim Nauderer kekasih mantan Rachel Vennya.

Lebih lanjut, Azizah Salsha pun mengklaim bahwa kondisi rumah tangganya dengan Pratama Arhan kini masih baik-baik saja. Ia tampak menyampaikan hal tersebut di awal kalimat unggahan Instagram Stories akun pribadi miliknya itu.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis Azizah Salsha, dikutip dari Instagram Stories akun @azizahsalsha_, Rabu (21/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebut Berita Bohong

Selanjutnya, wanita yang akrab disapa Zize menyatakan bahwa kabar miring yang disemburkan para netizen itu merupakan berita bohong alias hoaks.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulis Azizah Salsha melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa Terbaik

Azizah Salsha pun meminta semua pihak agar mendoakan keutuhan rumah tangganya. Sementara ini, Zize dan keluarga meminta semua pihak menghargai privasi mereka.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kaish atas pengertiannya," tutup Zize.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini