Sukses

Nonton Film Komedi Detektif Jaga Jarak di Vidio, Petualangan Kocak Seorang Konsultan Pernikahan

Kisah Almond yang mencoba mengungkap kasus perselingkuhan. Nonton film komedi Detektif Jaga Jarak di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingin menonton film yang bikin kamu ngakak sekaligus mikir? Detektif Jaga Jarak jawabnya. 

Film ini mengajak kamu ikut menyamar jadi detektif, membongkar kasus perselingkuhan, dan bikin kepo sama kelanjutan kisah Almond dan Arum. Sekarang film komedi Detektif Jaga Jarak tayang di Vidio.

Detektif Jaga Jarak mengisahkan Almond, seorang konsultan pernikahan. Ia harus memutar otak mencari penghasilan tambahan di tengah pandemi. Keinginannya untuk melamar kekasih, Arum, terganjal kondisi ekonomi yang sulit. 

Dalam perjalanan mencari rezeki, Almond bertemu Takdir, pengamen yang punya pekerjaan sampingan unik: jadi detektif swasta yang mengungkap kasus perselingkuhan. Awalnya ragu, Almond akhirnya tergiur potensi keuntungan yang besar. Ia pun ikut terjun ke dunia detektif swasta. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membongkar Perselingkuhan

Berbekal ilmu konsultan pernikahan, Almond dan Takdir membentuk duo detektif amatir yang kocak. Mereka mulai membongkar satu per satu kasus perselingkuhan dengan cara unik dan menggelitik.

Di balik keseruan jadi detektif swasta, Almond dihadapkan pada dilema moral. Sebagai konsultan pernikahan, ia percaya pada pentingnya kesetiaan dalam hubungan. Di sisi lain, sebagai detektif, ia harus mengungkap rahasia orang lain yang bisa merusak rumah tangga mereka.

3 dari 3 halaman

Nonton Detektif Jaga Jarak di Vidio

Itulah penjelasan lengkap mengenai film komedi Detektif Jaga Jarak yang tayang di Vidio mulai 23 Agustus 2024. Segera saksikan film Detektif Jaga Jarak di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lain yang menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.