Sukses

Tora Sudiro Nangis Jelang Menikahkan Anak Pertamanya

Ungkapan hati Tora Sudiro jelang pernikahan anaknya terdengar mengharukan.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro akan menikahkan anak pertamanya yang bernama Azzara Nabila Sudiro dengan Muhammad Ivan Lubis. Untuk diketahui, Nabila merupakan anak Tora dari pernikahan terdahulunya dengan Anggi Kadiman.

Menjelang acara pernikahan, pengajian pun dilangsungkan. Dalam kesempatan ini, Tora Sudiro yang duduk berdampingan dengan mantan istrinya mengungkap isi hatinya sebelum melepas putri sulungnya menikah. Kata sang komedian, hatinya dipenuhi rasa haru.

“Saat ini hati kami dipenuhi dengan rasa syukur dan rasa haru yang mendalam, kami juga dipenuhi rasa bahagia yang luar biasa karena Insyaallah kami akan melepasmu menuju gerbang kehidupan yang baru bersama Ivan dengan segala doa dan restu dari kami,” ujarnya dikutip dari video yang diunggah ke Instagramnya, Rabu (21/8/2024).

Dia dan istri juga mengucapkan terima kasih karena Nabila telah membawa kebahagiaan. Mereka bersyukur memiliki anak sebaik Nabila. “Kehadiranmu selama ini merupakan salah satu sumber kebahagiaan yang selalu kami syukuri,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Tora

Tora Sudiro tak bisa membendung air matanya hingga harus menjeda kalimatnya untuk beberapa saat. Setelah berhasil menata kembali emosinya, dia meneruskan kalimatnya dengan permohonan maaf pada sang buah hati.

“Betapa pun besar cinta kami kepadamu, kami hanya manusia biasa, dan juga tidak luput dari khilaf, karena itu maafkan kami yang apabila dalam membesarkanmu, merawat dan mendidikmu ternyata terdapat kekurangan. Tapi, yakinlah bahwa semuanya tidak disengaja,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Rasa Sayang untuk Anak

Di akhir kalimatnya, dia mengungkap rasa sayang yang begitu besar kepada sang buah hati yang tak lama lagi akan berstatus sebagai seorang istri.

“Karena apa pun yang kami lakukan semata-mata didasari oleh cinta kasih kami. Doa dan restu kami akan selalu menyertaimu, karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaan kami juga,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Warganet Ikut Terharu

Warganet pun ikut terharu melihat momen ini. "aaahh meweeekk😢selamat dan lancar ya kakak nabila," kata salah satu netizen. 

"Kok ikut nangis ya 🥹🥹 selamat berbahagia, Kakabiwa," ungkap netizen lain. 

"Lelaki segarang ini pun menangis melepas putrinya," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini