Sukses

Sinopsis Drama Korea Big, Temukan Gong Yoo dan Suzy Tayang di Vidio

Berikut sinopsis drama Korea Big yang pertemukan aktor ternama Gong Yoo dan Bae Suzy. Nonton full episodenya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Big salah satu drakor terbaik dengan cerita seru. Alasan lain drama ini menarik perhatian publik adalah performa aktor ternama Gong Yoo dan Bae Suzy. 

Walau Suzy tampil sebagai kameo tapi perannya mencuri perhatian. Selain Gong Yoo dan Suzy, Big diperkuat performa Lee Min Jung dan Shin Won Ho.

Dalam drakor ini yang menjadi bintang utama adalah Gong Yoo dan Lee Min Jung. Big mengisahkan pertukaran jiwa, sebuah tema unik yang memberikan sentuhan segar.

Penasaran dengan jalan cerita Big? Sebelum menonton di Vidio, Showbiz Liputan6.com mengajak Anda untuk menyimak sinopsis Big yang segar sekaligus memikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Mengisahkan pertukaran jiwa, fokus utama Big pada Seo Yoon Jae, seorang dokter sukses berusia 30 tahun yang bertunangan dengan Gil Da Ran, guru sekolah menengah. 

Sebuah kecelakaan menyebabkan jiwanya tertukar dengan Kang Kyung Joon, remaja berusia 18 tahun. Bisa dibayangkan tubuh dokter dewasa kini dihuni jiwa remaja yang energik dan kekanak-kanakan? 

Ini menimbulkan berbagai konflik ketika Yoon Jae harus beradaptasi dengan kehidupan anak sekolah, sementara Kyung Joon menghadapi tanggung jawab besar sebagai dokter.

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Korea Big di Vidio

Drama Korea Big adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai cerita unik, penuh komedi, dan dibumbui kisah cinta mengharukan. Kamu bisa nonton big melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan terlengkap dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drakor terbaru, drama Asia, anime, streaming film online dan streaming film tanpa jeda iklan. Bisa juga nonton live streaming TV Indonesia di mana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.