Sukses

Kimberly Ryder Siapkan Saksi untuk Perkuat Gugatan Terhadap Edward Akbar, Salah Satunya dari Keluarga

Pengacara Kimberly Ryder menuturkan, sidang berikutnya mengagendakan replik duplik yang digelar secara e-court.

Liputan6.com, Jakarta Sidang mediasi Kimberly Ryder dan Edward Akbar tak juga membuahkan hasil. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat memutuskan perkara ini akan dilanjutkan ke pokok materi.

Machi Achmad, pengacara Kimberly Ryder menuturkan, sidang berikutnya mengagendakan replik duplik yang digelar secara e-court. Lalu, sidang dilanjutkan dengan agenda saksi dari Kimberly selaku tergugat, yang digelar secara offline pada 25 September 2024.

"Ya (mediasi) dinyatakan gagal, penggugat dan tergugat sudah menandatangani," ujar Machi Achmad usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2024).

"Tanggal 28 Agustus - 18 September jawab-menjawab melalui e-court. Tanggal 25 September pembuktian dari penggugat, hakim meminta langsung agendanya saksi," Machi Achmad menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum dapat memastikan saksi yang akan dihadirkan di sidang

Sementara ini, Machi belum dapat memastikan saksi yang akan pihaknya hadirkan di sidang. Ia mengatakan, kemungkinan Kimberly akan menghadirkan keluarga, yang mengetahui kondisi rumah tangganya dengan Edward Akbar.

"Tentu, kami akan membawa saksi untuk memperkuat gugatan kami dari berbagai poin yang ada. Untuk saat ini, kami masih dalam proses finalisasi. Tentunya, salah satu dari keluarga Kimberly akan menjadi saksi, dan kami akan kabari lebih lanjut pada hari H," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Belum memastikan jumlah saksi

Machi juga belum dapat memastikan jumlah saksi yang akan pihaknya hadirkan di sidang. Ia mengaku masih membahas dengan Kimberly terkait hal itu.

"Pokoknya salah satu dari keluarga kita jadikan saksi, intinya yang menguntungkan kita gitu. Sekarang masih ngobrol sama klien, yang pasti lebih dari satu," ucap Machi.

 

 

4 dari 4 halaman

Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar

Sebagai informasi, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024 secara e-court. Gugatan Kimberly Ryder terdaftar dalam nomor 916/Pdtg/2024/PAJP.

Tak masalah perceraian, Kimberly Ryder diketahui juga melaporkan Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kimberly melaporkan suaminya atas dugaan penggelapan mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini