Sukses

Aaliyah Massaid Klarifikasi Nama Thariq Halilintar Terseret dalam Dugaan Azizah Salsha Selingkuh

Aaliyah Massaid yang biasanya bungkam ketika diterpa gosip kini mengklarifikasi isu saat nama Thariq Halilintar terseret dalam isu Azizah Salsha selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin, tak ada hujan, nama Thariq Halilintar terseret dalam pusaran isu dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Aaliyah Massaid yang dikenal tenang dihantam isu miring apapun akhirnya mengklarifikasi.

Kabarnya, hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer kandas karena adanya orang ketiga. Azizah Salsha diduga jadi biang keladinya. Nama Thariq Halilintar disebut netizen dalam dugaan hubungan terlarang ini.

Tak ingin situasi makin ruwet, Aaliyah Massaid menyampaikan pernyataan sikap via Instagram Stories, Rabu (21/8/2024). Ia terganggu dengan kabar miring pusaran isu selingkuh yang menyeret nama Thariq Halilintar.

Selamat siang semuanya, semoga kalian semua dałam keadaan baik-baik saja ya. Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoaks yang saat ini sedang ramai,” cuitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Lahir Batin

Melansir dari berbagai sumber, nama Thariq Halilintar disebut netizen dalam pembahasan (maaf) hubungan seksual di luar pernikahan lalu dikaitkan dengan minum obat sebelum berbuat.

Tanpa menjelaskan lebih detail hoaks yang dimaksud, Aaliyah Massaid mengklaim hubungan dengan sang suami bahagia lahir batin. “Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin,” Aaliyah Massaid meluruskan.

3 dari 4 halaman

Kenapa Namanya Dibawa-bawa?

Setelahnya, putri Reza Artamevia mengaku tak habis pikir mengapa nama Thariq Halilintar bisa muncul dalam pusaran berita miring yang lagi viral. Aaliyah Massaid memastikan suaminya tak ada sangkut paut dengan kabar kabur tersebut.

Enggak ngerti lagi kanapa namanya dibawa-bawa padahal suami saya enggak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoaks yang sedang dibicarakan,” pesohor dengan 2,5 jutaan pengikut di Instagram itu menyambung.

4 dari 4 halaman

Ditanggung Sendiri Dosanya di Akhirat

Aaliyah Massaid mencoba menahan hati kala mendapati suaminya ikut dirujak netizen. Namun ia memperingatkan bahwa fitnah keji ini akan dipertanggungjawabkan di akhirat.

Semoga Mbak atau Mas yang membuat berita fitnah tersebut bisa tenang ya tidurnya, sudah bikin fitnah kayak gitu. Ditanggung sendiri ya dosanya di akhirat,” pungkas Aaliyah Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini