Sukses

Irish Bella Melenggang di Catwalk Bawakan Koleksi Hijab Mahila, Cermin Kekuatan dan Keanggunan

Irish Bella terbang ke Sumenep, Jawa Timur, untuk membawakan koleksi hijab Mahila yang berkonsep keanggunan abadi. Refleksikan kekuatan kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta Karier Irish Bella makin mengilap, khususnya di dunia mode. Baru-baru ini, mantan istri Ammar Zoni terbang ke Sumenep, Jawa Timur, lantaran dipinang sebagai brand ambassador alias duta lini busana.

Di sana, Irish Bella memperkenalkan koleksi hijab Mahila dari lini busana Arianna Premium Hijab. Ia menjelaskan, Mahila artinya kuat. Koleksi ini merefleksikan kekuatan dan keanggunan wanita di era modern.

“Koleksi ini mencerminkan kekuatan sekaligus elegansi wanita di era modern seperti saya dan Ibu Arinna Hidayah, founder Arinna Premium Hijab,” beri tahu Irish Bella usai melenggang di catwalk.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (20/8/2024), bintang sinetron Anugerah Cinta menyatakan, koleksi Mahila diperkenalkan ke publik di Sumenep, 18 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keanggunan Abadi

Irish Bella lantas membagikan penampilannya sebagai duta di akun Instagram terverifikasi. “Timeless elegance (keanggunan abadi),” cuitnya dalam unggahan bersama Arinna Hijab, Selasa (20/8/2024).

Unggahan ini panen pujian netizen. “Masyaallah, tabarakallah, gorgeous mommy keep istikamah,” netizen dengan akun @calis**** menulis di kolom komentar. “Anggun banget,” @umi**** menyanjung. “Manglingi pisan,” @ami**** menambahkan.

3 dari 4 halaman

Saya Bersyukur Atas Dukungan Ini

Terpisah, Arinna Hidayah membeberkan, sesi perkenalan koleksi Mahila tak hanya dihadiri Irish Bella. Artis lain yang hadir sebagai muse yakni Clara Shinta, Ana Riana, Lisya, Risty Tagor, dan Arumi Bachsin.

“Kehadiran mereka makin menegaskan posisi kami sebagai salah satu pemain utama dalam industri mode Tanah Air. Saya bersyukur atas dukungan ini,” kata Arinna Hidayah.

 

4 dari 4 halaman

Dari Satin Hingga Shimmer

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Mahila mengusung motif monogram yang dipadu aksen bunga untuk menajamkan citra anggun sekaligus cantik. Permainan pola rample di bagian bawah menambah kesan manis.

“Kami tetap memakai bahan satin premium dan shimmer berkualitas. Beberapa article-nya dipadupadankan dengan outer dan aksen pleats. Kami berharap ini disambut hangat para pencinta mode,” pungkas Arinna Hidayah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.