Sukses

Firehouse Konser di Jakarta 18 Oktober 2024, Siap-siap Generasi 90-an Nostalgia Bareng Band Rock Idola

Kabar bahagia untuk generasi 90-an khususnya pencinta musik rok. Firehouse akan manggung di The Kasablanka Hall Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia untuk generasi 90-an pencinta musik rok. Pasalnya, band rok legendaris Firehouse akan manggung di The Kasablanka Hall Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2024.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda, mengonfirmasi konser Firehouse di Jakarta. Tiket konser bisa didapatkan mulai 23 Agustus 2024 pukul 11:59 WIB di situs resmi tiket.com atau mengunjungi laman firehousejkt.com.

“Generasi 90-an dijamin tahu lagu-lagu seperti ‘Love of a Lifetime,’ ‘When I Look into Your Eyes,’ ‘I Live My Life For You,’ dan ‘Here for You.’ Kesuksesan Firehouse sebagai band rok sangat menginspirasi,” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (20/8/2024), David Ananda menyatakan, Firehouse mampir ke Jakarta untuk mengajak fans bernostalgia sekaligus nyanyi bareng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Penggemar Menanti

“Kami yakin, sudah banyak fans yang menantikan mereka untuk manggung kembali bersama Nate Peck yang dipilih sebagai vokalis sepeninggal CJ Snare,” David Ananda menambahkan.

Setelahnya, ia membocorkan seat-plan dan harga tiket konser “Firehouse Live In Indonesia,” yang dimulai dengan kelas Festival (standing) presale Rp625 ribu dari harga normal Rp750 ribu.

3 dari 4 halaman

Kami Turut Berdukacita

Kelas Silver (free seating) seharga Rp1.050.000. Kelas Gold (free seating) Rp1.450.000. Selain itu, Diamond VIP (numbered seating) dengan harga Rp2.100.000. Color Asia Live sendiri sebenarnya berusaha mendatangkan Firehouse sejak dua tahun lalu.

Namun, kala itu belum bisa karena alasan kesehatan CJ Snare yang kurang prima. “Kami turut berduka atas kepulangan CJ Snare ke pangkuan Bapa di Surga pada April 2024,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Mengheningkan Cipta untuk CJ Snare

Konser “Firehouse Live In Indonesia” Oktober mendatang sekaligus menjadi penghormatan terakhir kepada mendiang CJ Snare dari penggemar maupun pencinta musik di Tanah Air.

“Nanti sebelum konser dimulai, kami akan ajak fans mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang mendiang CJ Snare dan sumbangsihnya bagi pencinta musik Firehouse,” David Ananda menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.