Sukses

Perjuangan Arbani Yasiz sebagai Azzam di Film Azzamine, Tumbuhkan Jenggot agar Lepas dari Image Dilan

Azzamine menandai kali kedua Arbani Yasiz diarahkan Benni Setiawan. Sebelumnya, mereka kerja sama di film box oofice Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Liputan6.com, Jakarta Produktivitas Arbani Yasiz di industri sinema Tanah Air tahun ini menguat. Sang aktor kini membintangi film Azzamine, karya sineas Benni Setiawan di bawah payung MD Pictures.

Film Azzamine menandai kali kedua Arbani Yasiz diarahkan Benni Setiawan. Sebelumnya, mereka berkolaborasi di film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, yang meraih 1,5 jutaan penonton.

Seperti diketahui, dalam Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, Arbani Yasiz memerankan Dilan. Kini, tugas terbesarnya adalah lepas dari bayang-bayang Dilan untuk menjadi Azzam.

Benni Setiawan sejak awal mewanti-wanti Arbani Yasiz untuk berhati-hati dalam dialek. Setelah berdiskusi, tercapai kesepakatan bahwa Arbani Yasiz menumbuhkan jenggot untuk membedakan Azzam dari Dilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu Jenggot

Kepada Showbiz Liputan6.com di Grand Indonesia Jakarta Pusat, pekan ini, Benni Setiawan mengatakan, “Karena sebelumnya jadi Dilan, saya punya banyak PR (buat Arbani) soal dialeknya.”

Arbabi Yasiz membenarkan. “Dibantu sama jenggot juga. Jadi waktu itu diskusi dengan Pak Benni, bagaimana kalau Azzam kita buat berjenggot. Cepat, menumbuhkan jenggot hanya seminggu,” ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Azzam Anak Yang Baik

Dalam Azzamine, Arbani Yasiz beradu akting dengan Megan Domani, Axel Matthew Thomas, Alex Abbad, hingga Dina Lorenza. Ia lantas membeberkan karakter Azzam dalam film ini.

“Azzam anak yang baik, berbakti kepada orang tua dan lebih agamis. Tiba-tiba ia dikenalkan dengan Yasmine, lalu akhirnya jatuh cinta. Kira-kira seperti itu ceritanya,” ungkap Arbani Yasiz.

 

4 dari 4 halaman

Memberi Energi Yang Baik

Azzamine dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Agustus 2024. Dalam kesempatan itu, Arbani Yasiz menyebut syuting Azzamine bukan sekadar melakonkan cerita tapi berbagi energi positif.

“Alhamdulillah senang, bisa main dalam satu frame sama Megan, Axel, dan lain-lain. Kami memberi energi baik. Dengan Pak Benni, ini kali kedua,” aktor dengan 5 jutaan pengikut di Instagram itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.