Sukses

Cut Intan Nabila Unggah Rekaman CCTV KDRT Lagi: Saya Tak Mampu Hitung Berapa Sering Dia Menyiksa

Cut Intan Nabila unggah rekaman CCTV KDRT lain di medsos seraya menyinggung pengakuan Armor Toreador bahwa lebih dari lima kali lakukan kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya dihebohkan dengan rekaman CCTV lain yang menampilkan Cut Intan Nabila mengalami dugaan KDRT di tempat tidur. Diduga, pelaku kekerasan adalah Armor Toreador yang kini jadi tersangka.

Yang bikin miris, rekaman CCTV memperlihatkan KDRT terjadi di depan anaknya yang tengah minum susu dalam botol. Pelaku menggebuki Cut Intan Nabila yang terbaring di ranjang berkawan selimut.

Dalam rekaman CCTV, anak itu sempat mengusap-usap kaki pelaku seolah mencoba memenangkan ayahnya yang temperamental. Namun usapan lembut bocah ini tak meredakan emosi pelaku.

Beberapa detik kemudian, terdengar Cut Intan Nabila mengerang kesakitan sementara anaknya mendekati ibunya. Jerit kesakitan korban tak serta merta melembutkan hati pelaku. Ia makin beringas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyakan Pengakuan Armor

Rekaman CCTV ini diunggah Cut Intan Nabila di akun Instagram terverifikasi, Kamis (22/8/2024) disertai keterangan tanggal kejadian yakni 4 Februari 2022 atau dua tahun silam.

Untuk kenyamanan bersama, tangkap layar rekaman CCTV KDRT tidak kami tampilkan. Sang selebgram mempertanyakan pengakuan Armor Toreador di hadapan polisi bahwa melakukan KDRT lebih dari 5 kali selama berumah tangga.

3 dari 4 halaman

Saya Tak Mampu Menghitung

Cut Intan Nabila “mengoreksi” dengan menyatakan, tak terbilang kekerasan itu dilakukan. Cut Intan Nabila menulis sebagai keterangan, “04-02-2022 Lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya."

Unggahan ini memantik kecaman publik Tanah Air. Saat artikel ini disusun, lebih dari 121 ribu komentar menggenangi kolom. Sejumlah selebritas Tanah Air mengecam aksi biadab ini.

 

4 dari 4 halaman

Inara Rusli Hingga Shireen Sungkar

Orang jahat kenapa matinya pada susah ya?” cetus Inara Rusli. “Dek,” keluh Shireen Sungkar lalu menyematkan emotikon wajah menangis. “Ya Allah entek atiku (habis hatiku). Be strong ya Intan, kebahagiaan menantimu,” selebgram De Kadoor menyemangati.

Astaghfirullah,” selebgram dokter Shindy Putri menulis lalu membubuhkan emotikon hati patah. “Ya Allah Intan, enggak kuat aku melihatnya,” influencer Nita Nurul merespons. “Ibl** berbentuk manusia,” netizen dengan akun @jihan**** mengecam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini