Sukses

Tengku Dewi Buka Komunikasi dengan Andrew Andika: Hubungan Suami Istri Sampai di Sini Saja

Tengku Dewi membantah cabut gugatan cerai terhadap Andrew Andika. Hingga kini, ia masih tetap dengan keputusan untuk pisah dari suaminya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi membantah telah mencabut gugatan cerainya terhadap Andrew Andika. Hingga saat ini, ia masih tetap dengan keputusan berpisah dengan suaminya tersebut.

Meski begitu, Tengku Dewi tak menampik komunikasi dengan Andrew Andika tetap terjalin baik, terutama untuk urusan buah hati mereka.

"Sampai saat ini komunikasi sama Andrew baik terkait anak-anak," kata Tengku Dewi di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024).

"Tapi untuk hubungan kami berdua, saya belum berubah pikiran, masih seperti kemarin. Kan tertunda karena lahiran anak," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai di Sini Saja

Tengku Dewi mengaku tak ada komunikasi yang terjalin dengan Andrew Andika, selain soal anak. Ia menilai, Andrew Andika menyadari bahwa hubungan mereka tak dapat dilanjutkan lagi.

"Sepertinya dia juga menyadari kalau untuk hubungan kita antara suami istri itu memang sampai di sini saja. Tapi untuk urusan anak, itu enggak bakal bisa putus," Tengku Dewi berpendapat.

3 dari 4 halaman

Sadar dan Memikirkan Masa Depan

Tengku Dewi dan Andrew Andika berusaha menghilangkan ego tiap kali berkomunikasi tentang anak. Terpenting bagi mereka saat ini, kebaikan dan masa depan anak-anak.

"Makanya kita berusaha komunikasinya tuh sudah enggak ada lagi yang namanya emosi. Dulu masih sindir-sindiran di IG, nah ini kita berusaha sadar dan mikirin ke depannya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Memang Sudah Tak Bisa

Tengku Dewi mengaku sudah memaafkan Andrew Andika. Meski begitu, ia merasa tidak lagi dapat disatukan dengan Andrew Andika dalam ikatan pernikahan.

"Sudah memaafkan, namanya manusia enggak luput dari dosa. Tapi memang untuk urusan hubungan kayak dulu lagi memang sudah enggak bisa," ucap Tengku Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini