Sukses

Tengku Dewi Sebut Andrew Andika Bertanggung Jawab Urusan Menafkahi Anak

Tengku Dewi mulai membuka komunikasi dengan Andrew Andika, sejak kelahiran anak kedua pada 31 Juli 2024. Untuk urusan suami istri, ia berkukuh ingin cerai.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi mulai membuka komunikasi dengan Andrew Andika, sejak kelahiran anak kedua mereka pada 31 Juli 2024. Namun untuk urusan hubungan suami istri, Tengku Dewi tetap pada keputusannya yakni bercerai.

Diakui Tengku Dewi, sejauh ini komunikasi yang terjalin dengan Andrew Andika sebatas urusan buah hati termasuk nafkah anak. Ia tak menampik bahwa Andrew tetap bertanggung jawab menafkahi anak, di tengah perceraian mereka.

"Nafkah ya, dia bertanggung jawab. Dia berusaha walau belum putusan hakim. Dia berusaha kayak normal saja selayaknya hubungan kita dulu," kata Tengku Dewi di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2024).

"Maksudnya kayak kasih nafkah. Terus kadang dia suka grocery sendiri bawa anak, kaya gitu saja sih. Dia santai banget sih, enggak yang drama," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi dengan Mama Mertua

Tengku Dewi melanjutkan, komunikasi dengan ibu mertua masih baik. Ia menyebut ibunda Andrew Andika suka datang ke rumah untuk menengok cucu keduanya yang baru lahir.

"Komunikasinya masih baik juga sama mama mertua, suka lihat cucu juga ke rumah, bawain makan dan mama juga interest," Tengku Dewi menyambung.

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik Hanya Demi Anak

Diakui Tengku Dewi, sejauh ini belum ada pembahasan apa-apa dengan keluarga Andrew Andika, terkait perceraian yang sedang dihadapi. Menurutnya, Andrew Andika dan keluarga berusaha menjaga hubungan baik demi buah hati mereka ke depan.

"Memang belum ada bahasan ini sih, jadi benar-benar silence saja. Sepertinya juga feeling aku dari mertua dan pihaknya Andrew Andika sudah menerima juga. Kita memang benar-benar mikirin hubungan baik untuk anak," ujar Tengku Dewi.

4 dari 4 halaman

Tak Batasi Andrew Bertemu Anak

Tengku Dewi tak membatasi Andrew Andika untuk bertemu anak-anak mereka. Semuanya berjalan normal seperti apa adanya. "Batasan sih sekarang masih natural, kayak seminggu berapa kali," Tengku Dewi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.