Sukses

Tamara Bleszynski Bingung Kimberly Ryder Keluhkan Anak Tak Lagi Naik Mobil: Aku yang Nyetir, Boleh?

Rasa gemas Tamara Bleszynski seolah muncul ketika mengetahui Kimberly Ryder mengeluhkan anak-anaknya tak lagi naik mobil.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski tampaknya ogah ikut campur dengan kabar perceraian keponakannya, Edward Akbar, yang tengah bergulir dengan Kimberly Ryder. Namun begitu, Tamara Bleszynski terlihat sangat memikirkan nasib anak Edward Akbar dan Kimberly Ryder.

Rasa gemas pun seolah muncul ketika Tamara Bleszynski mengetahui Kimberly Ryder mengeluhkan anak-anaknya tak lagi naik mobil. Tamara mengunggah ulang potret Kimberly menyorot anak-anaknya menunggu angkutan umum sepulang les.

"Anak-anak baru selesai les, maghrib-maghrib nunggu pinggir jalan buat jemputan padahal ada mobil tapi enggak tahu di mana... Sedih sih pengin nangis, apalagi pas banget fotonya Aisyah lagi nguap. Sabar ya, insyaAllah momma bentar lagi beliin mobil," tulis Kimberly Ryder kala itu.

Tamara Bleszynski dengan nada kebingungan, merespons foto dan curhatan Kimberly Ryder yang diunggah kembali di media sosialnya. Entah menyindir atau berniat membantu, Tamara menyatakan siap memberikan kendaraan untuk anak-anak Kimberly Ryder.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tamara Bleszynski Siap Beri Kendaraan untuk Anak-Anak Kimberly Ryder dan Edward Akbar

"Apa maksudnya foto ini? Bila kendaraan yg menjadi masalah, aku akan dengan senang hati memberikan transportasi gratis utk mereka," tulis Tamara Bleszynski melalui Instagram @tamarableszynskiofficial, dikutip Kamis (22/8/2024).

Tak sampai di situ, Tamara Bleszynski juga menawarkan diri untuk menjadi sopir bagi anak-anak Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

"Duh…duh.. Kalau perlu pun, aku yg nyetir untuk mereka…boleh? 📷 #repost @kapanlagicom," sambung Tamara melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Respons Kimberly Ryder

Kimberly telah memberikan respons atas reaksi Tamara mengenai foto buah hatinya di Instagram. Bahkan, ibu dua anak ini mengaku sempat menghubungi Tamara melalui fitur Direct Message (DM) Instagram.

"Oh iya, udah baca semalAm sudah lihat. Aku sih sudah DM langsung Kak Tamara, kalau mau ngobrol yuk kita ngobrol. cuma belum ya, baru semalam," ujar Kimberly di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2024).

4 dari 4 halaman

Respons Kimberly

Sementara itu, Kimberly Ryder bersama kuasa hukumnya, Machi Achmad, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporannya atas kasus dugaan penggelapan mobil yang diduga dilakukan Edward Akbar. Kedatangan Kimberly guna memberikan keterangan tambahan terkait laporannya tersebut.

Di kesempatan sama, Kimberly mengapresiasi kinerja Polres Metro Jakarta Selatan, yang dengan cepat mengusut kasus ini. Bahkan polisi juga sudah memanggil para saksi terkait dugaan penggelapan mobil ini.

"Hari ini memenuhi undangan pihak Polres Jakarta Selatan, agendanya memberikan keterangan tambahan dari laporan yang kita layangkan pada tanggal 27 Juni 2024 kemarin," ujar Machi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2024).

"Alhamdulillah saya mengapresiasi khususnya Polres Jakarta Selatan yang sudah menindaklanjuti secara cepat dan tegas, juga memanggil para saksi baik pelapor dan terlapor," Machi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.