Sukses

Paula Verhoeven Siap Promosikan Produk Lokal ke Belanda

Sebagai publik figur yang sudah lama berkecimpung di dunia modeling, Paula Verhoeven mengikuti perkembangan fesyen yang kini tumbuh pesat di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai publik figur yang sudah lama berkecimpung di dunia modeling, Paula Verhoeven mengikuti perkembangan fesyen yang kini tumbuh pesat di Indonesia. Apalagi, hasil karya anak negeri dewasa ini tak kalah dengan gengsi dan diyakini dapat bersaing di kancah dunia.

Itu sebabnya, istri Baim Wong ini lebih menyukai memakai produk-produk karya anak bangsa. Hal ini menjadi wujud  kontribusi Paula dalam memajukan produk dalam negeri.

"Dari dulu sudah pakai produk lokal karena produk kita bagus-bagus juga," ungkap Paula di acara Launching & Brand Gathering Discovering The Magnificence of Indonesia Tourism and Trade Expo, di Jakarta, Selasa (20/8/2024).

"Karena aku kan model udah dari dulu, jadi tahu inovasi fashion Indonesia seperti apa," ibu dua anak itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mutu dan Kualitas Tak Kalah

Berdasarkan pengamatan Paula, saat ini masyarakat bangga mengenakan produk dalam negeri, mengingat mutu dan kualitasnya tak kalah dengan produk impor. Terutama pada lini fashion, yang menurutnya memiliki kualitas jempolan.

"Sekarang orang sudah lebih nggak malu pakai produk lokal. Bangga pakai produk lokal apapun itu ya, mulai dari tas, sepatu, baju, semuanya lokal," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tanamkan Cinta Produk Dalam Negeri

Paula melanjutkan, keluarga memang menanamkan untuk lebih mencintai produk dalam negeri. Bahkan, Paula juga menularkan hal itu kepada buah hatinya.

"Sekeluarga pasti, semua keluarga kita mengarahkan pada anak-anak kita," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Promosi Produk Lokal ke Belanda

Berkat kecintaannya pada produk dalam negeri, Paula didapuk sebagai brand ambassador DMI Expo 2024. Yakni sebuah pameran perdagangan dan pariwisata terkemuka yang akan diselenggarakan di Jaarbeurs, Utrecht, pada 28 November hingga 1 Desember 2024.

"Pastinya senang banget bisa bersama orang-orang hebat ini mempromosikan produk lokal di mancanegara, khususnya Belanda," ucap Paula Verhoeven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.